Hari ini adalah akhir pekan, bagaimana biasanya Hyesoo selalu menyibukkan dirinya dirumah bersama anak-anaknya. Dan ketiga suami Hyesoo pun sekarang hanya berdiam diri dirumah saja karena setiak akhir pekan jelas pasti suami-suaminya itu libur dari berkas-berkas yang menumpuk dikantor.
Bahkan hari ini Hyesoo berinisiatif membuat sebuah rainbow cake untuk mengisi waktu senggangnya. Untung-untung untuk menarik perhatian sang suaminya yang sepertinya mulai bosan berada didalam rumah.
Hyesoo yang menyibukkan dirinya berkutik dengan perabotan-perabotan didapur, dan menyatukan berbagai bahan untuk membuat sesuatu yang berwarna layaknya pelangi.
Sedangkan ketiga suaminya lebih menyibukkan dirinya bermain sebuah game diruang tengah ditemani oleh buntalan-buntalan menggemaskan itu, siapa lagi kalau bukan si kembar Jeon dan si kembar Kim.
Walaupun Hyesoo adalah seorang Ibu dari 4 orang anak sekaligus, ia tidak pernah sedikit pun untuk tidak memberikan kasih sayangnya secara berpilih-pilih, Hyesoo adil dalam memberikan mereka kasih sayang, semua Hyesoo berikan kepada anaknya, kasih sayang, cintai, hidup, bahkan nyawa sekalipun jika anaknya menginginkannya.
" Astaga baking powder nya habis. Aku harus membelinya. " monolog Hyesoo saat memasukkan berbagai bahan untuk membuat kue kedalam wadah yang sudah tersedia.
Hyesoo pun segera naik keatas menuju kamarnya untuk mengambil tas nya lalu ia pun sedikit berlari kecil ke ruang tengah untuk meminta izin kepada suaminya.
" Oppa aku akan pergi ke toko dekat sini dulu untuk membeli beberapa bahan dapur " ucap Hyesoo minta izin kepada ketiga suaminya.
Jimin, Taehyung, dan Jungkook pun saat itu menoleh ke atensi Hyesoo yang berada tak jauh darinya sejenak.
" Pergilah " ucap Jimin datar.
" Baiklah " jawab Hyesoo. " Tolong jaga anak-anak sebentar, aku hanya pergi sebentar saja " lanjutnya.
Tapi saat ia ingin berbalik dan menjauh dari jangkaun mereka, Hyesoo dikejutkan oleh tangisan Hyungsoo yang tiba-tiba saja menangis histeris.
Hyesoo pun tersenyum tipis sembari menghampiri Hyungsoo yang menangis di kereta bayi.
" Kau ingin ikut dengan Mommy hem? Arrasseo kajja kita pergi berdua " ucap Hyesoo sangat manisa sambil menggendong baby Kim sulung.
Sedangkan Kim bungsu tetap anteng bermain dengan mainannya di kereta bayi. Dan si kembar Jeon lebih menyibukkan dirinya bermain robot-robotan di atas karpet tepat disamping Jungkook yang sibuk mengutak-atik stick kesana kemari, entah apa yang dimain kan oleh ketiga suaminya itu.
" Tae, tolong jaga Soohyung sebentar nee, aku akan pergi bersama Hyungsoo. " ucap Hyesoo sambil membenarkan sedikit rambut lebat Hyungsoo yang sedikit berantakan.
" Nee " jawab Taehyung singkat, tidak sedikitpun mengalihkan atensi ke arah Hyesoo karena ia sibuk memfokuskan dirinya ke layar televisi yang menampilkan sebuah game yang ia mainkan.
" Mommy akan pergi sebentar nee. Jangan merepotkan Daddy kalian arrachi? " ucap Hyesoo sambil mencium sekilas Soohyung, Jungsoo dan juga Soojung.
Setelah itu Hyesoo pun langsung menjauh pergi dari hadapan mereka dan berjalan menuju toko bahan perlengkapan dapur, ia berjalan kaki pergi kesana karena letak rumah dan toko itu hanya berjarak beberapa meter saja, hanya memakan waktu 10 menit untuk sampai ditempat itu.
***
" Jungsoo-ie~ Soojung-ie~ kalian berdua dimana " teriak Hyesoo menggema dirumah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE HUSBAND | ✔
Fanfiction[Mature Content]. Sebuah wasiat konyol yang dibuat oleh Lee Haebin membuat Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook selaku anak kandung mereka terjebak dalam perjodohan yang dibuat oleh Ayah mereka, Lee Haebin. Takdir berkata lain, sosok gadis mu...