Hyesoo POV'
Saat ini aku sedang berada di dalam kamarku bersama kedua malaikat kecilku. Aku tidak bosan untuk terus mengamati mereka berdua yang tengah terlelap.
Mereka begitu mirip dengan Ayahnya, Jungkook. Aku tersenyum tipis saat sang bungsu menggeliat dalam tidurnya.
Nama? Entahlah aku belum memikirkan nama untuk mereka. Aku terlalu bodoh untuk meminta Jungkook untuk memberikan nama untuk mereka berdua. Jelas-jelas Jungkook tidak menganggap keberadaan mereka.
Sungguh ini sangat memalukan terlebih lagi melihat Taehyung dan Jimin yang sepertinya menatap malas diriku bahkan hinaan itu masih terngiang-ngiang di telingaku.
Flashback
"Hyesoo kau?"
"Ya ini aku, Jungkook...."
"Kukira wanita ini melupakan jalan pulang!" sahut seseorang dari arah belakang Jungkook.
Jimin menilisik tajam keberadaan Hyesoo yang tengah berdiri menggendong 2 bayi dengan tatapan tajam bak silet.
"Ck, hei wanita bodoh! Bagaimana rasanya melakukan sex dengan para lelaki hidung belang itu? Dan, kau baru pulang? Apakah senikmat itu? Berapa kau dibayar olehnya ha?" hina Taehyung tepat didepan Hyesoo sendiri. Hyesoo pun hanya tersenyum tipis mendengar hinaan itu.
Sedangkan, Jungkook hanya diam tidak berkutik sedikit pun dengan wajah datar di lekuk wajah tampannya.
"Sudahlah Tae, aku yakin seratus persen berkali-kali lipat anak itu---" sambil menunjuk kedua anak Hyesoo yang digendong oleh Ibunya dengan dagunya. "Adalah anak haram, dan pastinya bukan Jungkook Ayah biologisnya! Yang benar saja, cih!" lanjutnya dengan sangat-sangat merendahkan Hyesoo secara terang-terangan.
"Owh I know, apa mungkin wanita ini dengan sengaja meniduri Jungkook saat ia tahu bahwa ia tengah hamil anak seorang pria hidung belang, dan dia menggunakan kesempatan ini untuk mengakui bahwa dia tengah hamil anak Jungkook. Begitukah? So, berarti ini namanya mengambil kesempatan dalam kesempitan! Yayaya, aku mengerti sekarang." cibir Taehyung secara terang-terangan sambil terkekeh ringan.
"Hmm, kurasa memang seperti itu jalan ceritanya. Dia memang aktris terbaik sepanjang masa, apa perlu kita beri dia sebuah penghargaan?" seringai licik muncul di wajah brengsek nan tampan Jimin.
Disaat itu pula Jimin mendekati Hyesoo secara perlahan dengan tatapan setan sembari tersenyum evil khas miliknya.
Plak
Sebuah tamparan keras mendarat tepat di pipi kanan Hyesoo. Dan, membuat Hyesoo hampir terhuyung ke belakang dan jatuh. Tapi untung saja ia bisa menyeimbangi dirinya sendiri kalau tidak mungkin kedua buah hati yang ia gendong ditangannya akan terjatuh kebawah.
"Cukup!" teriak Jungkook.
Akhirnya setelah berlama-lama Jungkook terdiam saja, dan saat itu pula Jeon Jungkook berteriak sangat keras sehingga membuat semuanya terkejut.
"Jung, apa kau membela wanita jalang ini?"
"Tidak!"
"Lalu?"
"Hyung, aku akan memberi wanita bodoh ini pelajaran yang lebih menyakitkan, kau tenang saja!" seringai iblis milik Jungkook keluar begitu saja.
Deg!
Tubuh Hyesoo menegang begitu saja saat Jungkook menatapnya begitu tajam. Dia kira Jungkook akan membelanya tapi--shit! Itu tidak mungkin terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE HUSBAND | ✔
Fanfiction[Mature Content]. Sebuah wasiat konyol yang dibuat oleh Lee Haebin membuat Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook selaku anak kandung mereka terjebak dalam perjodohan yang dibuat oleh Ayah mereka, Lee Haebin. Takdir berkata lain, sosok gadis mu...