PART 83

13.9K 1K 149
                                    

Tim mana nih?🐟🐟🐟

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tim mana nih?
🐟🐟🐟


Tampilan Hyesoo terbilang sangat cantik hari ini, dress merah maroon semata kaki membalut tubuh berisinya dengan kain renda berlengan panjang menghiasi kedua tangannya. Hyesoo tidak ingin mengambil resiko dengan memakai sebuah high heels, maka dari itu ia memakai sebuah selop dengan pita berwarna hitam menghiasi selop cantik tersebut.

Dengan rambut legam hitam yang ia sanggul ke atas, memakai kalung dengan bandul berbentuk bulan. Sungguh, Hyesoo sangat cantik hari ini, ibu beranak sebelas itu tidak menyangka dress yang diberi oleh Jimin sangat cocok di tubuh berisinya.

Hari ini Hyesoo dan ketiga suaminya akan menghadiri pesta pernikahan Hoseok dan juga Areum, jika diingat Hoseok melamar Areum 4 bulan yang lalu, dan sekaranglah 2 makhluk yang saling mencintai itu akan memulai hidup barunya sebagai pasangan suami-istri pada umumnya.

Jangan lupakan buntalan-buntalan itu juga akan ikut pergi ke pesta tersebut, sebenarnya Hyesoo melarang anak-anak nya ikut pergi ke sana, sebagai gantinya Jungsoo, Soojung, Hyungsoo, Soohyung, Jisoo, dan Sooji yang akan menjaga adik-adik mereka di rumah. Namun, apalah daya Hyesoo yang tidak bisa mengelak rayuan maut ala Minji dengan puppy eyes keluaran terbaru si kembar Kim Hyunhee dan Hyunjee.

Jikalau mereka ikut semua sudah dipastikan akan seperti apa nanti nya pesta itu?
Lawakan Soojung da Hyungsoo yang menggemparkan perut dan siap meledakkan tawa siapa saja. Nakalnya si kembar Hyunhee dan Hyunjee yang mampu menyulut emosi Daddy tampan mereka. Rengekan keras ala Minji jika ia bosan disana dan ingin cepat pulang. Dan kejahilan Soohye dan juga Soohyung yang dengan nakalnya menjahili Hoseok maupun Yoongi. Jungsoo? Dia adalah pangeran tampan dengan hatinya yang lembut, cukup berdiam diri dan memperingati adik-adik tersayangnya saat melakukan hal sesuatu diluar kendali dirinya. Buktinya dengan kemarahan Jungsoo, nyali mereka semua akan ciut begitu saja, dan sejujurnya Jungsoo tidak bisa marah kepada siapa pun termasuk keluarganya.

Saat ini mereka tengah bersiap diri dan tampil secantik atau setampan mungkin didepan banyak orang nantinya, mereka tidak mau kalah jauh dengan ketampanan dan kecantikan orang tuanya. Menyombongkan diri dengan cara memuji diri sendiri bahwa merekalah yang paling cantik dan tampan dibandingkan Moomy dan Daddy mereka sendiri, sedangkan reaksi orang tua mereka hanya menggeleng-gelengkan kepalanya pelan sembari berdecak dalam hati akan kelakuan anak-anak mereka ini, sangat percaya diri sama persis seperti sang Ayah dulu. Hanya sifat Jungsoo dan Hyesoo lah yang benar-benar mendominasi, sangat persis.

Suara ceklikan pintu mampu mengalihkan atensi Hyesoo yang sibuk menyemprotkan parfum beraroma vanilla di dekat daun telinganya. Kedua manik bersinarnya menyorot jelas siapakah gerangan yang memasuki kamarnya ini dengan pandangan yang lurus ke arah cermin didepannya.

Tersenyum tipis dengan raut wajah menatap kagum sosok pria berambut hitam legam berjalan kearahnya, tuxedo berwarna hitam yang membalut tubuh kekarnya sangat pas digunakan olehnya.

THREE HUSBAND | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang