PART 76

16.2K 1.1K 176
                                    

Kebiasaan banget ya si Cece, ketiduran mulu setiap mau update wkwk

🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟

🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






H

ari ini adalah akhir pekan, seperti biasa Hyesoo dan ketiga suaminya itu menghabiskan waktu di lingkungan persekitaran rumah saja bersama anak-anak. Contohnya seperti berolahraga di pagi hari bersama si kembar sedangkan Hyesoo menyiapkan sarapan pagi untuk mereka, setelah itu diakhiri dengan bergotong royong membersihkan halaman sekitaran rumah dan didalam juga. Pikir-pikir untuk meringankan pekerjaan rumah tangga Hyesoo, karena wanita Park itu tengah hamil muda.

Kandungan Hyesoo baru memasuki 1 bulan lebih 3 minggu, siapa lagi kalau bukan ulah Jungkook yang menagih hadiahnya kepada Hyesoo 1 bulan yang lalu tepat ulang tahun Jungkook saat itu.

Hyesoo sempat menolak, mungkin karena trauma dibeberapa tahun silam membuatnya sedikit ragu untuk kembali berhubungan badan dengan Jungkook untuk kedua kalinya. Jungkook tetaplah Jungkook! Dia keras kepala dan pria penuh ambisi! Dan begini lah hasil perbuatannya, pria Jeon itu mengeluarkan benih cintanya diliang lahat milik Hyesoo. Padahal keenam buntalan mini itu masih berumur sangat kecil untuk kembali memiliki seorang adik.

Hyesoo pusing sendiri sedangkan Jungkook terlihat santai dengan kebahagiaannya kembali akan menjadi seorang Daddy untuk kedua kalinya. Jeon Jungkook sinting!

Jimin dan Taehyung pun sudah mengetahui perihal tentang kehamilan Hyesoo kembali, mereka juga terlihat bahagai dengan kehamilan Hyesoo. Untung saja Taehyung dan Jimin tidak cemberut tentang hal ini, bisa berabe Hyesoo kalau begitu. Belum lagi si kembar yang sangat begitu antusias saat Hyesoo mengatakan bahwa mereka berenam akan memiliki seorang adik, bahkan sempat-sempatnya si kembar merengek ingin memiliki seorang adik banyak-banyak dan harus mirip dengan mereka. What? Apakah itu adalah sebuah konspirasi lagi yang dibuat oleh kurcaci kecil itu? Entahlah.

Setidaknya Hyesoo sudah berhasil mendapatkan sesuatu yang sangat inginkan dan damba hingga saat ini, yaitu cinta dari ketiga suaminya. Dan Hyesoo menang, dia mendapatkan apa yang ia harapkan. Sebuah keajaiban yang mutlak dan nyata!

Sungguh demi apapun Hyesoo sedikit ngeri melihat sikap Jungkook sekarang. Pria itu benar-benar posesif dan overprotektif terhadap Hyesoo pasca kehamilannya. Tidak boleh ini, tidak boleh itu, aiss pusing sekali Hyesoo. Namanya juga suami, Hyesoo paham akan kewajiban itu,maka dari itu dia hanya pasrah dan mengikuti semua aturan dan larangan pria Jeon itu.

Seperti saat ini mereka semua tengah berkumpul di halaman belakang rumah yang terdapat danau kecil buatan yang terdapat 7 angsa berenang di permukaan air dan berbagai macam pepohonan yang menjulang tinggi. Taehyung telah membuat keputusannya ingin membuat danau kecil di halaman belakang rumahnya sebagai hadiah ulang tahun untuk Hyesoo 1 tahun yang lalu. Tsk! Jangan salah pria Kim itu tidak akan main-main dengan keingannnya.

THREE HUSBAND | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang