PART 5

20.2K 1.5K 111
                                    

Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook. Mereka bertiga adalah saudar tiri, memiliki Ibu yang berbeda satu sama lain dengan hanya 1 seorang Ayah. Maksudnya, Ayah mereka yang bernama Lee Haebin anak dari Lee Haejin dan Lee Sora mempunyai 3 orang istri. Dan ketiga istri dari Lee Haebin mempunyai masing-masing 1 orang anak darinya.

Istri pertama Lee Haebin bernama Park Nari dan mempunyai anak yang bernama Park Jimin. Selang beberapa bulan Lee Haebin menikah lagi akibat perjodohan yang dilakukan oleh Ibunya sendiri Lee Sora dengan alasan bahwa istri pertama Lee Haebin yaitu Park Nari tidak becus mengurus rumah tangga mereka dan itu membuat Park Nari sedikit kecewa. Istri kedua yang dijodohkan oleh Ibu dari Lee Haebin bernama Kim Eunha. Disana lahirlah buah hati dari pasangan Lee Haebin dan Kim Eunha yang diberi nama Kim Taehyung.

Atas kejadian itu Park Nari sendiri merasa dihianati oleh suami dan mertuanya sendiri, dengan akalnya sendiri ia membangun sebuah rencana yang licik untuk melukai mertua sekaligus istri kedua suaminya itu. Dengan cara memperkejakan seorang maid cantik untuk mempermudah rencana liciknya.

Tapi itu hanya ilusi belakang, tanpa Park Nari sadar rencananya itu membuatnya bertambah sakit hati lagi dan membuatnya hancur. Maid cantik yang bernama Jeon Jinae yang ia pekerjakan untuk membalaskan dendamnya itu menghianatinya.

Park Nari tidak sengaja memergoki Jeon Jinae dan suaminya Lee Haebin sedang melakukan hubungan intim di kamar pembantu milik Jinae. Itu karena Nari ingin menyuruh Jinae untuk membantunya memberikan teh yang berisi racun tikus untuk ia berikan kepada mertuanya sendiri Lee Sora. Dan pada saat ia sampai pada pintu kamar milik Jeon Jinae ia tak sengaja membukanya secara tiba-tiba dan ia terkejut atas adegan yang ia lihat dengan mata kepalanya sendiri.

Kim Eunha yang mendengar itu justru membuatnya hancur berkeping-keping. Lee Haebin sudah menjelaskan kepada kedua istrinya bahwa dia khilaf akan kecantikan yang dimiliki oleh Jeon Jinae. Dan itu membuat kedua orang tua Lee Haebin geram akan perilaku anaknya itu.

Selang beberapa bulan akhirnya Jeon Jinae dan Lee Haebin menikah akibat janin yang tumbuh di rahim Jeon Jinae dan itu akibat ulah yang ia lakukan dengan majikannya sendiri Lee Haebin. Itu justru membuat keluarganya malu dan sakit hati atas perlakuan naif sang anak.

9 bulan telah berlalu dan dimana buah hati dari Lee Haebin dan Jeon Jinae lahir ke dunia dengan nama Jeon Jungkook. Jeon Jinae merasa bersalah kepada Park Nari dan Kim Eunha. Dan pada saat diwaktu yang tepat ia meminta maaf kepada seluruh keluarganya atas perilaku bejatnya. Semuanya terbongkar termasuk Park Nari ingin menyelakai Lee Sora dan Kim Eunha dan itu membuat mereka geram atas sikap Park Nari. Hingga tejadinya adu mulut dan perdebatan begitu panas. Sehingga mereka menghentikan ini semua dengan cara meminta maaf satu sama lain dan segera meluruskan kejadian ini.

Hingga pada akhirnya mereka saling maaf-memaafkan dan menerima keadaan dengan lapang dada. Disana mereka bertiga memilih untuk sang anak hanya memakai nama marga diri mereka. Bukan marga Lee yang mereka pakai, dengan alasan agar terlihat adil bagi mereka.

Bertahun-tahun telah berlalu sehingga anak-anak mereka Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook tumbuh menjadi lelaki remaja. Dan pada saat Jimin akan menginjakkan umur 17 tahun, mereka bertiga mendapatkan kabar buruk. Orang tua mereka meninggal akibat kecelakaan pesawat pada saat akan menempuh perjalanan bisnis ke LA.

Setelah kejadian itu Lee Haejin dan Lee Sora selaku Kakek, Nenek kandung mereka yang merawat Jimin, Taehyung, dan Jungkook. Tapi itu justru membuat mereka mempunyai sifat yang licik, dingin, dan tidak terarah. Mereka bertiga berubah menjadi pria yang penuh ambisi dan dendam. Itu membuat Nenek mereka Lee Sora meninggal akibat penyakit jantung yang ia miliki membuatnya harus bersama Tuhan untuk selamanya.

Dengan ego yang begitu tinggi Jimin, Taehyung, dan Jungkook meninggalkan tempat tinggal mereka dan tinggal di sebuah apartement. Uang? Mereka membawa tabungan Ibu nya yang lumayan untuk menghidupinya selama beberapa tahun. Dan Haejin tidak bisa bertindak lagi, ia hanya bisa diam dan mengikuti permainan sang cucu, sampai manakah mereka bisa bertahan?

***

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, dan bulan mengganti tahun. Sekarang mereka bertiga Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook menjadi pria yang tumbuh dewasa dengan wajah tampan yang terpampang jelas di setiap lekuk wajahnya. Tapi, tidak dengan hatinya. Jalang, alkohol, rokok, club itulah teman mereka dari dulu hingga sekarang. Pria dingin dan penuh ambisi.

Mereka tidak bekerja, mereka hidup dengan tabungan milik Ibunya sendiri. Sejak kecil mereka di dimanjakan dan sekarang beginilah akibatnya. Mereka hanya bisa bekerja di atas ranjang dengan para jalang untuk menuntaskan hasrat seksual mereka yang begitu membuncah.

Para jalang yang ia gunakan harus mendesahkan namanya disetiap hantaman penuh kenikmatan yang ia terima dari mereka, dibawah kungkungannya para jalang harus memuaskannya dan menyebutkan namanya di setiap desahannya. Jika tidak mereka mengancam akan menyumpal mulut para wanita murahan itu dengan aset yang mereka miliki dan melumuri mulut para wanita penghibur itu dengan cairan kental yang keluar dari belahan benda tersebut.

Tapi, hal tersebut membuat para jalang melanggar aturan tersebut dengan alasan bahwa ia ingin mencicipi setiap inci batang berurat itu dengan mulutnya sendiri. Menjilatinya penuh sensual dengan kenikmatan yang begitu mendamba. Bagi mereka para jalang itu terlihat menyenangkan dan memabukkan.

Jalang yang menjijikan!

***

- Seoul,
   09.30 KST.

2 Weeks Later....

2 minggu berlalu dan ini saatnya Jimin, Taehyung dan Jungkook mengunjungi istri-----ralat, calon istrinya itu ke kediamannya yang dia tinggali. Setelah mereka kemarin menolaknya mentah-mentah dan terdapat perdebatan panas antara mereka dan Kakeknya itu. Mereka hanya bisa menerimanya setelah mendengar beberapa penjelasan yang dikatakan oleh Kakeknya sendiri.

Dan inilah waktu nya telah tiba mereka tengah bersiap-siap untuk pergi mengunjungi calon istrinya tersebut.

"Aku tidak percaya hal ini terjadi kepada kita bertiga," ucap Jungkook yang tengah mengancingi kemeja hitamnya.

"Eoh, kau benar Kook, gadis itu telah berani merusak masa depan kita," cercah Taehyung yang sibuk mengikat ikat pinggangnya bermerek gucci itu di pinggang rampingnya

"Bahkan, aku belum pernah melihatnya tetapi, jujur saja aku sangat membenci perempuan itu. Park---Park siapa??" ujar Jungkook.

"Entahlah, aku lupa namanya," jawab Taehyung.

"Tenanglah, permainan akan segera dimulai...kia hanya perlu bersiap-siap," ucap  Jimin dan meletakkan sisirnya diatas meja lalu, melipat kedua tangannya didepan dada. Jimin segera menghadap ke kedua adik tirinya dan disana ia menampilkan smirk devil andalannya.

"Maksudmu?" tanya Taehyung dengan satu alis yang terangkat naik. Sedangkan, Jungkook hanya terseyum kecut, dia tahu apa yang dipikirkan oleh Hyung brengseknya ini.

"Bagaimana dengan sebuah permainan mungkin?" ujar Jimin dengan kedua alis yang terangkat naik turun.

"Menarik..." jawab Taehyung singkat dan terseyum miring.

Tbc,

CerhliKristianti

THREE HUSBAND | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang