PART 67

17.1K 1.3K 268
                                    


Semoga 3 part dibawah ini bisa mengobati kerinduan kalian ya:)

Absen dulu yang minta triple up~

Bagaimana perasaan kalian?

Paris,
17.00pm.

Moment yang indah untuk mengabdikan sesuatu yang menarik tak terbendung. Contohnya berswa foto bersama orang-orang terkasih. Ini lah yang Hyesoo rasakan saat ini, entah kapan hal ini akan terus terjadi kepadanya.

Menikmati sepoi-sepoi angin yang bersibobrok dikulit putihnya dan membawa beberapa rambut berterbangan kesana kemari. Dan satu hal lagi, 3 sosok manusia jahil dengan segannya mengambil tangkapan foto kepada sosok Hyesoo yang tengah menikmati angin sore dengan baju yang cukup sederhana, hanya drees putih selutut, terpaan sinar matahari bahkan sangat enggan untuk menyentuh kulit bersih nya.

Si kembar sedang asik-asiknya bermain pasir didepan Hyesoo, sedangkan ketiga suaminyanya-----ah mereka----sudahlah.

Sejak tadi mereka bertiga mengambil foto dari layar ponselnya tanpa sepengetahuan Hyesoo sedikit pun, jika itu kentara mereka akan benar-benar malu. Memang jarak Hyesoo dan ketiga suaminya sedikit jauh.

Apalagi Hyesoo sedang tidak fokusnya kepada suami-suaminya itu, dirinya hanya memfokuskan bermain pasir bersama si kembar. Lucu sekali ekspresi Hyesoo yang begitu bahagia bermain dengan si kembar. Tapi lebih lucu lagi ekspresi yang dipertontonkan oleh ketiga suaminya itu.

Setelah mereka memasukkan ponselnya kedalam tas kecil, wajah mereka menjadi begitu masam dan tak terartikan, terlihat cemberut dengan bibir merajuk kedepan---bisa dibilang, itu adalah tipe ekspresi pencemburu akut. Bodoh memang.

Bodoh dan payah mereka bertiga. Hanya karna melihat anak-anak mereka bermain bersama dan bersenda gurau bersama sang Ibu tersayang, mereka terlihat lucu dengan ekspresi CEMBURU itu. Ck, merajuk rupanya, karena sang istri lebih memperhatikan si kembar dibanding diri mereka.

Hello, ada yang mau menemani ketiga pria yang sedang merajuk ini?

"Ck, Tae...Jung, ayo kita pergi berenang ke pantai saja, " ucap Jimin malas sembari meranjak bangun dari posisi duduknya.

Taehyung menghela nafas berat sambil menatap Hyesoo sedikit kesal "Ayo, disini benar-benar membosankan, lebih baik kita berenang Jim, " ajak nya Taehyung kembali dan ikut beranjak dari posisi duduknya.

"Hhhmmm, kalian benar Hyung, lebih baik kita berenang dengan para wanita sexy itu "

Hei----mulut iblis siapa itu?!

Ucap Jungkook begitu frontal sambil menunjuk para kumpulan wanita asing yang tengah berenang memakai bikini----bikini yang terbilang seperti contohnya hanya celana dalam dan bra, mungkin.

Hyesoo mendengar itu semua, mendengarnya sangat jelas, dan ia tahu ketiga suami bodohnya ini tengah memancing emosinya, namun tidak mempan. Cih, Hyesoo tidak akan tersentuh dengan ucapan bodoh suaminya. Apalagi kalau masalah emosi dan amarah.

Tapi entah kenapa setelah Jungkook mengucapkan kalimar itu, telinganya benar-benar panas apalagi kedua maniknya yang sudah berkaca-kaca. Dan Hyesoo lebih memilih menunduk diam dengan tangan yang sibuk mengumpulkan pasir.

"Kau benar Jung, lebih baik kita bermain air dengan para wanita itu" ucap Jimin dengan nada menggoda.

" Ayo ini akan seru, kau tahu? " celoteh Jungkook dengan tangan terlipat didepan dada dan menatap jahil Hyesoo yang berada disampingnya.

"Apa?" tanya Jimin yang tahu arah pembicaraan Jungkook.

"Kudengar salah satu wanita itu...hmmmm adalah seorang pecandu sex, mungkin kita bisa bermain sejenak didalam air bersamanya hm? " cicit Jungkook.

THREE HUSBAND | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang