Chapter 15

1K 98 14
                                    

Selama seminggu ujian semester ganjil telah terlewati. Hasil pembelajaran semester ganjil pun akan segera di berikan. Karena orang tua Chilla berada diluar negeri, Sean terpaksa untuk pergi ke sekolah Chilla untuk mengambilkan raport milik Chilla.


Chilla berangkat bersama oleh Bryan, seperti biasanya. Bedanya, hari ini Sean ikut karena mobilnya masuk bengkel dan ia ingin mengambilkan raport sang adik.

''Setan, ntar ambilin raport gue juga ya,'' ucap Bryan membuka pembicaraan.

''Siapa lo?'' tanya Sean acuh tak acuh

''Ye elu mah baperan. Iya deh, bang Sean yang tamvan, sampe tamvan nya melebihi semvak doraemon, tolong ambilin raport gua ya,'' rayu Bryan

''Abang, abang, lo siapa hah?''

''Ye ketek kera, turun lo dari mobil gua.''

''Iye iye, bawel amat lo kuda, siapa nama panjang lo?'' tanya Sean mengalah

''Lu mau nyantet gue heh?'' tuduh Bryan

''Dih, modelan kayak lo mau gue santet? Najisun, buang-buang uang sama waktu gue aja.''

''Terus mau apa?''

''Gimana gue mau ngambil raport lo kalo gue kagak tau nama elu goblok.''

''Oh iya iya'' Bryan nyengir kuda menampilkan deretan gigi putih yang tersusun rapi, ''Nama gua Bryan Darren Anderson, orang paling ganteng seantero SMA Dirgantara,'' sambungnya dengan penuh percaya diri.

''Jijay parah, gantengan juga oppa-oppa gue,'' sambar Chilla yang sedari tadi bungkam.

''Oppah oppah Lala nyambar aja dari tadi.''

''Ih kebiasaan!'' Chilla mencubit kecil lengan Bryan hingga membuat sang empu meringis kesakitan.

''Aww! Beneran sakit ini, La. Gak boong aku,'' ucap Bryan sembari menunjukkan lengannya yang memerah bekas cubitan maut dari Chilla.

''Aku, aku, aku pala lo. Rasain tu mampus!'' ketus Chilla.

''Abang lo emang kemana, Yan?'' tanya Sean hingga menghentikan perdebatan tak berfaedah Chilla dan Bryan.

''Biasa, sibuk sama ciwi-ciwinya, gue bisa apa.'' ucap Bryan sekenanya

''Masih sama Cassandra kagak sih tu anak?'' tanya Sean lagi.

''Setahu gue sih kagak, Cassa mutusin Brychan waktu Brychan ke cyduk sama Mawar,'' jelas Bryan.

Ya seperti itulah sekarang, Bryan sudah mulai akrab dengan Sean. Sedangkan Bryan dengan Chilla tetap saja seperti dulu, masih sering bertengkar karena masalah sepele dan kejadian lainnya.

''Eh bus—''

''Asique nyampe juga akhirnya,'' seru Chilla memotong ucapan Sean.

''Gila lo, bukannya tambah kalem gue suruh ngerubah gaya ngomong, malah kayak beo aja sekarang,'' cerca Bryan

''Apa lo hah?'' tanya Chilla dengan tangan yang mengepal diudara dan terarah kehadapan Bryan.

''Udah deh, bosen gue ngeliatin lo berdua berantem mulu, gak tau lokasi, gak tau waktu, yang penting berantem.'' oceh Sean yang sudah muak "yaudahlah gue ambilin raport kalian dulu" lanjut Sean.

Chilla, Sean, dan Bryan turun dari mobil bersamaan. Semua siswi yang berada disekitar mereka pun sekejap saja langsung menatap sesuatu yang janggal, apalagi kalau bukan Chilla sedang berjalan dengan dua pria tampan. Netizen SMA Dirgantara pun langsung saling bersahutan menggosipkan Chilla yang berangkat bareng dengan 2 pria tampan.

NERDY GIRL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang