Sudah hampir di pengunjung tahun, tetapi Bryan dan Alvian tetap saja tidak menemukan titik terang tentang Chilla. Hari-hari yang dinantikan oleh Bryan seolah hari itu menjadi hari yang sangat begitu ia benci, kehilangan sesosok wanita yang ia cintai. Bryan tak pernah membayangkan ini sebelumnya, rasanya begitu sakit. Sekarang hidup Bryan seolah tak ada artinya. Tak ada cahaya lagi yang menyinarinya.
Tekanan dari kakek Grissham yang makin hari makin menjadi. Bryan belum pulang sejak saat itu sampai sekarang.
Bryan berjalan lemah menyusuri koridor sekolahnya. Bryan tak pernah membolos, sebab selalu mengingat peringatan-peringatan yang Chilla berikan di note-note kecil itu.
Bryan telah kelas 12, tak lama lagi ia akan melaksanakan ujian untuk menentukan nasib kedepannya. Waktunya dengan sahabatnya juga sekarang tak seperti dulu. Bryan hanya ikut berkumpul di acara tertentu saja. Selebihnya, waktu Bryan disita oleh mencari Chilla dan paling penting belajar.
Hari ini, Bryan memutuskan pulang ke rumah keluarga Reno Anderson. Sebab mendapatkan kabar Alysia dan Evano sakit dengan waktu bersamaan, dan Hana juga ikut sakit. Dari info yang Bryan dengar, ketiga orang itu merindukan sosok dirinya.
Sekarang, Bryan terbiasa menaiki ojek online sepulang ataupun saat datang ke sekolah. Bryan juga telah mengecap pak Tresno, ojek online yang pertama kali ia naiki untuk datang ke sekolahnya sebagai ojol langganannya.
Bryan tersenyum kecut ketika sudah sampai di depan pintu gerbang rumah kediaman keluarga Reno Anderson. Suasana sedikit berbeda, tanaman semakin banyak disekitar rumah lalu cat luar rumahnya yang semula berwarna putih berubah menjadi warna cream.
Bryan menekan tombol interkom yang berada di dinding sebelah kiri tubuh Bryan berdiri. Ini benda baru yang digunakan dirumahnya, sebab beberapa hari yang lalu banyak kejadian aneh yang menimpa keluarga Reno Anderson yang membuat kepala keluarga bertindak dengan tegas memasang CCTV di sudut mana pun dan sistem keamanan yang begitu efektif untuk menjaga keluarga dan rumahnya.
Bryan sedikit memundurkan langkahnya seketika pintu gerbang terbuka dengan sendirinya. Baru melangkah beberapa langkah Bryan telah disambut dengan dua satpam yang bertugas, dan ditempat lain terlihat bodyguard keluarganya berbaris rapi didekat pintu rumah memperketat penjagaan yang ada. Bryan meneguk saliva-nya susah payah.
Sekarang Bryan akui papa-nya begitu sangat protektif dengan keluarganya. Bagaimana tidak, empat bodyguard dikirim oleh Reno ke apartemen milik Alvian untuk berjaga-jaga.
Bryan terus berjalan sampai tepat berada di depan pintu rumah yang tertutup. Dan dengan cepat dua pelayan yang berjaga membukakan pintu untuk Bryan.
Ini rumah apa istana sih sekarang?, pikir Bryan dan melanjutkan jalannya.
''Selamat datang tuan, kita tak pernah bertemu. Sebelumnya saya perkenalkan diri saya terlebih dahulu, saya Ranos Exquelle asisten pribadi papa anda,'' ucap pria itu menyapa hangat kedatangan Bryan yang sangat dinanti-nantikan.
''Baik tuan, anda sudah ditunggu di lantai dua dengan papa anda. Anda akan di antarkan dengan Nananuelle,'' lanjut Ranos tersenyum hangat dengan Bryan yang masih diam dengan ekspresi datarnya sedari datang.
Nananuelle sedikit berlari untuk mengikuti langkah kaki Bryan yang lebih dulu pergi.
''Baik tuan, sebelumnya perkenalkan saya Nananuelle asisten anda mulai sejak ini sebab keputusan orang tua anda. Say-''
''Gue tau, kita pernah bertemu sebelumnya. Lo yang ngikutin gue kemana-mana dihari pertama kali gue sekolah setelah beberapa minggu masuk rumah sakitkan? Setahun yang lalu,'' potong Bryan cepat, dan melongo kearah tangga yang sudah berada dua bodyguard yang berjaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERDY GIRL [COMPLETED]
RomancePrichilla Ashkilla Sander, putri bungsu dari keluarga Sanders yang biasa dipanggil Chilla. Chilla memiliki kakak laki-laki yang bernama Sean Satria Sanders, nama panggilannya Sean. Chilla merupakan perempuan manis, cantik, imut, periang, dan telah m...