Chapter 11

1.3K 115 6
                                    

Sean POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sean POV

"Setan.. Setan.. Setan.. buka pintu woi!"

Tingtong

Tingtong

Tingtong

Bel udah berbunyi berkali-kali, feeling gue mengatakan ini adalah Bryan yang gak ada akhlak yang mau jemput adek gue.

Gue berjalan membuka pintu dan menemukan dua orang laki-laki yang tak lain Bryan dan satu lagi sahabat gue Brychan.

''Ngapain lo berdua namu pagi-pagi kayak gini hah?'' tanya gue dengan ketus. Karena gue merasa sarapan gue terganggu oleh kehadiran  dua makhluk astral ini.

''Halo guys! Semua nya sejagat bumi dan terutama rumaha Setan, gue dateng!'' si Brychan gak tau tata kerama bertamu, dia langsung nyelonong masuk disusuli Bryan.

Eh busyet, kok gue bingung ya? Kok bisa-bisanya Bryan sama Brychan bertamu pagi-pagi kerumah gue, datangnya kompakan lagi.

''Mau apaan lo berdua hah?''

''Mau numpang makan nih gue sama adek gue, bokap nyokap lagi keluar negeri, asisten rumah tangga pulang kampung, kagak ada yang masak deh,'' jelas Brychan kepada gue yang membuat gue kebingungan.

''Jangan bilang Bryan adek lo?'' gue memicingkan mata gue meminta penjelasan.

''Lah emang adek gue solehan! Lo gak liat muka kita mirip nih?'' ucap Brychan sambil memakan cemilan yang ada dimeja makan saat ini.

Ya emang gitu, gak ada akhlak. Bertamu eh malah nyelonong masuk sampe dapur.

''Halah lo pikir gue mudah dikibuli hah? Dari mana miripnya goblok!'' gue dengan refleks menoyor kepala Brychan yang lagi asyik ngemil.

''Eh buset lo titisan dajjal. Sakit nih pala gue!"''

''Adek gue namanya Bryan Darren Anderson, gue Brychan Darrel Anderson, mama gue namanya Hana Anderson, papa gue namanya Reno Anderson. Nah gue sama dia nih,'' Brychan menunjuk Bryan yang tak mempedulikan obrolan dari tadi dan memakan roti yang gue siapin buat Chilla, ''Junior Anderson tau kagak? Dari tempat produksi yang sama dan dari sel telur yang sama.''

''Pantesan lo berdua kelakuannya sama-sama kayak jin.''

''Abang.. Ada siapa sih?'' Chilla menuruni anak tangga satu persatu lalu duduk di samping gue.

''ARGHHH SETAN! DIRUMAH LO ADA JIN, SETAN!'' teriak Bryan dengan volume sangat tinggi sambil melempar roti yang baru setengah dia makan.

''HUAHHH,'' refleks gue sama yang lain juga teriak lah.

''Buset dah adek lo jadi monster, setan!'' kata Brychan sambil menatap Chilla yang memiliki mata panda dan mata yang memerah.

''Berhenti manggil gue Setan, nama gue ntuh S-S-S-E-A-N Sean!'' jelas gue yang tak terima dipanggil setan sedari tadi.

NERDY GIRL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang