Chilla tersenyum ketika diajak masuk ke kamar Bryan, kamar yang dulu pernah ia dekor sebelum menghilang. Chilla tak henti-hentinya tersenyum melihat beberapa foto dirinya yang terpajang di dinding kamar Bryan, melihat semua note yang pernah ia buat 8 tahun yang lalu. Bryan masih menyimpan lengkap semuanya.
Tapi Chilla masih sedikit ragu, ia menyipitkan kedua matanya menatap Bryan yang stay dengan senyum bak anak kecil tersebut.
Chilla ikut tersenyum, salah satunya tangannya membuka kulkas. Tempatnya dulu mengatur berbagai macam olahan cemilan sehat.
What? Apa yang baru saja Chilla lihat? Chilla mengerjap-ngerjapkan matanya beberapa kali. Chilla memalingkan pandangannya ke arah Bryan yang telah berekspresi panik saat ini.
Chilla memberikan tatapan marah ke arah Bryan, ia mengecek isi kulkas yang berada di kamar Bryan ini. Semuanya masih utuh, tak ada yang dimakan bahkan ada beberapa makanan yang sudah basi.
''Bryan?'' panggil Chilla dengan kesal.
''Ya?'' jawab Bryan menyengir tak bersalah.
''DAMN!!!'' pekik Chilla langsung mengejar Bryan yang sudah berlari ngacir ke bawah.
Alysia dan Evano yang baru saja ingin menghampiri mereka berdua langsung membeku di tempat melihat Chilla dan Bryan berlari menuju lantai satu.
''Ly, ini kita turun lagi?'' tanya Evano yang baru beberapa menit yang lalu menapakkan kaki di lantai ini.
Alysia mengangguk, ''Mereka baru ketemu dan lagi jadi Tom and Jerry,'' jawab Alysia terpelongo.
Beda hal dengan Alysia dan Evano, Bryan maupun Chilla masih terus berkejaran membuat beberapa pekerja yang melihat tersenyum begitu saja sebab melihat senyum Bryan yang tak pernah pudar.
''STOP BRYAN! I feel angry!'' kata Chilla yang masih saja mengejar Bryan yang dua kali lipat larinya lebih cepat ketimbang Chilla.
Bryan tergelak dan langsung duduk di samping sang mama yang sedang berada di ruang tamu bersama orang tua Chilla.
''Hei? Ada apa ini?'' tanya Hana melihat Chilla dan Bryan berkejar-kejaran seperti Tom and Jerry yang seperti Alysia bicarakan.
Chilla tak menjawab begitupun dengan Bryan. Sekuat tenaga Chilla memaksa Bryan untuk berdiri, dan ketika sudah berhasil keseimbangan mereka semua gugur dan..
BRUAK!
''BRYAN CHILLA,'' pekik orang-orang yang melihat, terutama orang tua mereka.
Chilla membelalakkan matanya, Bryan terjatuh menimpa tubuhnya. Dan saat Chilla melihat kebawah..
''ARGHHH!!'' pekik Chilla menghempas tubuh Bryan, semua orang kaget mendengarkan teriak melengking milik Chilla.
''What's up Chilla?'' tanya Chelsea yang mendengar teriakan melengking Chilla.
Chilla tak menjawab, ia memegang bibir malangnya ini. Bisa-bisanya Bryan mengambil kesempatan di waktu dan tempat yang tak tepat. Ya untuk malam di RS itu Chilla tak akan melupakan hal itu sebab tak masalah, karna tidak ada yang melihat. Tetapi saat ini, Bryan mencium bibir Chilla tepat di hadapan orang tua mereka.
''YOU CRAZY?!'' kata Chilla langsung menjambak rambut Bryan.
''Ah saya rasa Bryan tak sengaja tentang hal itu,'' ucap Reno kepada istri dan kedua sahabatnya ini sembari menyaksikan kedua anak mereka bertengkar.
15 menit, Sebastian dan Reno berdehem kuat membuat Chilla dan Bryan menoleh. Chilla kembali membelalakkan matanya, bagaimana bisa ia bertengkar dengan sang kekasih di depan keluarga mereka berdua, Chilla sangat mengutuk perbuatan bodohnya barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERDY GIRL [COMPLETED]
RomansaPrichilla Ashkilla Sander, putri bungsu dari keluarga Sanders yang biasa dipanggil Chilla. Chilla memiliki kakak laki-laki yang bernama Sean Satria Sanders, nama panggilannya Sean. Chilla merupakan perempuan manis, cantik, imut, periang, dan telah m...