So Hee menautkan kedua tangannya menunggu Kyuhyun. Meskipun ia datang satu jam lebih dulu dari waktu yang sudah ditentukan, So Hee tidak pernah berhenti untuk mengecek arlojinya beberapa kali untuk memastikan bahwa Kyuhyun tidak akan terlambat.
Setelah berdebat dengan dirinya sendiri. So Hee berulang kali mencoba meyakinkan dirinya sendiri tentang langkah yang ingin ia ambil. Setidaknya, setelah kedatangan Kyuhyun ke tempatnya saat itu, kali ini So Hee akan mencoba untuk menenangkan dirinya. So Hee melihat arlojinya lagi untuk kembali mengecek jam.
So Hee menghela napas panjang begitu melihat Kyuhyun yang sudah membuka pintu restoran dan langsung menatap kearahnya karena memang itu adalah tempat biasa ia dan Kyuhyun bertemu dulu.
"Oppa, duduklah," ucap So Hee begitu Kyuhyun sampai di mejanya.
Kyuhyun menganggukkan kepalanya menuruti ucapan So Hee. Raut wajah Kyuhyun terlihat khawatir saat memperhatikan So Hee. Melihat tatapan mata Kyuhyun membuat So Hee tersenyum tipis.
"Oppa aku baik-baik saja, jangan khawatir,"
"Sungguh? Bagaimana dengan pemeriksaan rutin ke rumah sakit?" tanya Kyuhyun masih khawatir.
"Aku tidak pernah melewatkan pemeriksaan. Dokter bilang, keadaanku mulai membaik. Sel kankernya perlahan mengecil. Ini keajaiban bukan?" tanya So Hee dengan senyum yang mengembang di bibirnya.
"Syukurlah," lega Kyuhyun. So Hee menatap Kyuhyun yang juga menatapnya.
"Oppa,"
"Ya?"
"Bagaimana kabar oppa?"
"Aku baik-baik saja, kau?"
"Aku juga baik," jawab So Hee masih menunjukkan senyumannya.
"Syukurlah kalau begitu," lega Kyuhyun.
Keheningan mulai menemani Kyuhyun dan So Hee. Mereka sama-sama terdiam tak tau harus memulai pembicaraan dari mana. Keduanya juga saling menatap gelas mereka masing-masing. Tak ingin menghabiskan waktu secara percuma. So Hee mendongakkan kepalanya menatap Kyuhyun.
"Oppa,"
"Hmm?" Kyuhyun mendongak menatap So Hee.
"Apa dia orang yang baik?"
Pertanyaan tiba-tiba So Hee membuat Kyuhyun terdiam beberapa saat. Meskipun ia sudah menyiapkan diri jika So Hee akan menanyakan apapun tentang dirinya dan Ra In, tetap saja membuat Kyuhyun tak bisa berkata jika So Hee sendiri yang bertanya.
"Hmm, dia baik,"
"Lebih baik daripada aku?"
"So Hee-ya,"
So Hee tersenyum.
"Jangan khawatir, aku tidak apa-apa. Aku hanya bertanya," So Hee menarik napas dalam dan menatap Kyuhyun lembut. "Aku akan mengembalikan semua biaya rumah sakit yang sudah oppa berikan untuk pengobatan ku,"
"Tidak tidak, tidak perlu Hee-ya. Kau masih harus istirahat dengan baik agar keadaanmu benar-benar pulih sepenuhnya,"
"Tapi aku tidak bisa," ucap So Hee sedikit tinggi yang membuat Kyuhyun terdiam. "Aku tidak bisa,"
"Hee-ya, aku-"
Drrrrtttttt drrrttttttt
Kyuhyun tidak melanjutkan ucapannya, ia mengambil ponselnya dan terlihat nama Ra In yang muncul di layar ponselnya. Dengan sedikit bingung, Kyuhyun mendongak menatap So Hee yang hanya memperhatikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Let You Go (END)
FanfictionJung Ra In Cho Kyuhyun 25 September 2019 (Start) - 9 September 2020 (End)