20• Toko Kue Edelweis

20K 1.5K 137
                                    

Follow Instagram Wattpadsk_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow Instagram
Wattpadsk_

"Saling memahami, bukan menghakimi" ___ Ansel

Setelah keluar dari Perpustakaan, Alana tidak langsung beranjak ke kelas nya. Cewek itu malah berjalan menuju ke arah taman belakang sekolah, membuka handpone nya dan mengirim pesan kepada Nayla.

Alana Atmajaya
Nay, gue gak langsung ke kelas ya

Nayla Kharisma
Terus sekarang lo dimana?

Alana Atmajaya
Taman belakang sekolah

Nayla Kharisma
Yaudah gue susul kesana

Alana Atmajaya
Enggak usah Nay, gue disini cuma sebentar aja

Nayla Kharisma
Yakin?

Alana Atmajaya
Iya yakin

Nayla Kharisma
Yaudah kalo gitu, gue tunggu di kelas

Setelah mengirim pesan untuk Nayla, Alana kembali memasukkan handpone di saku rok nya. Cewek itu duduk dan kembali terdiam menatap indahnya bunga warna-warni di taman sekolahnya. Disana hanya ada dirinya sendiri ditemani dengan angin yang berhembus lumayan kencang.

Alana menarik nafas nya dalam-dalam lalu membuang nya secara perlahan, "Hufttttt" Ujar Alana membuang nafas pelan.

"Lo kuat Al, jangan lemah" Ujar Alana menguatkan dirinya sendiri.

"Kalo ada yang tau tentang kehidupan gue selain Nayla," Ujar Alana pelan lalu terdiam sebentar, "Gue bakal cari lo Rey," Ujar Alana menambahi lalu kembali larut dalam lamunan nya.

"Alana?" Ujar seseorang yang datang menghampiri dirinya.

Lamunan Alana tersentak, dengan cepat cewek itu menoleh ke arah sumber suara, Alana mendapati Dito sedang berjalan menghampiri nya.

"Dito?" Ujar Alana pelan.

"Lo ngapain disini sendirian?" Tanya Dito lalu ikut duduk di samping Alana.

Alana tersenyum pelan, sungguh saat ini ia begitu cantik dengan hiasan kupu-kupu berwarna peach dirambut nya, ditambah dengan lesung pipit di pipinya membuat siapapun akan jatuh cinta kepadanya.

"Lagi cari angin Dit," Ujar Alana pelan.

"Angin kok dicari?" Ujar Dito bercanda lalu tertawa.

ANGKASA [Sequel Sekasa] (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang