"Kok lo jadi deketin gue kaya gini?
Lo suka sama gue?''
Alana untuk AngkasaJangan lupa Follow wattpaku dan Vote ya guys, gak sampe semenit.
Eliza dan Nayla sudah mengisi perutnya dikantin, mereka berdua kembali ke dalam kelasnya. Eliza dan Raya sepakat berpindah tempat duduk dibelakang Alana dan Nayla, entah mengapa akhir-akhir ini Eliza selalu saja ingin dekat dengannya.
"Gak papa kan kalo gue pindah duduk disini?'' Tanya Eliza antusias.
Pada saat itu Nayla menoleh ke arah belakangnya, sedangkan Alana masih larut dalam lamunannya. "Gak papa dong El, kan bisa deket juga sama Raya'' Jawab Nayla tersenyum.
Tatapan Eliza beralih pada Alana yang sedang fokus terdiam, cewek itu menatapnya sebentar. "Alana,'' Panggil Eliza tersenyum.
Alana masih saja diam, membuat Nayla menepuk pundak Alana pelan, "Alana lo dipanggil sama Eliza tuh," Ujar Nayla, lalu beralih pada Eliza.
"Eh iya sorry, gue gak terlalu denger" Ujar Alana tersentak, "Kenapa?'' Tanyanya.
"Gue gak papa kan disini?'' Tanya Eliza.
Alana mengerutkan keningnya heran dengan ucapan Eliza barusan, "Gak papa lah, yang punya sekolah ini juga bukan gue jadi suka-suka lo mau duduk dimana aja terserah, kenapa pake izin sama gue?'' Tanya Alana.
Eliza langsung terdiam dengan ucapan Alana barusan, sebenarnya ia kesal dengan respon Alana kepadanya, namun Eliza berusaha tetap tersenyum entah apa motifnya.
"Kali aja lo gak nyaman deket sama gue?'' Tanya Eliza datar, matanya menatap lekat manik mata Alana, sedangkan Raya tidak memperdulikan pembicaraan mereka ia hanya fokus pada buku ditangannya.
Alana nenghela nafasnya, "Lo kenapa sih? Selalu tanya hal yang gak penting ke gue? Apa perlu banget kaya gitu ditanyain?" Ujar Alana datar.
"Maaf," Ujar Eliza menunduk lesu.
"Lo gimana sih Al? Eliza kan ramah nanya sama lo, kok lo kaya gak suka gitu sama Eliza? Padahal dia baik loh udah berusaha temenan sama kita?'' Ujar Nayla mengingatkan.
"Sorry Za udah ngomong kaya tadi, tapi gue orangnya gak suka kalo ditanya kaya gitu, lo bisa tanya sendiri sama Nayla" Ujar Alana lalu kembali menoleh ke arah depannya.
"Maafin Alana ya Za, dia emang orangnya gitu. Alana paling gak suka kalo ditanya hal yang gak penting kaya gitu, apalagi yang berhubungan sama privasi dia" Ujar Nayla jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [Sequel Sekasa] (COMPLETED)
Novela Juvenil[Sequel Of Sekasa] WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA! Pemberontak, suka kebut-kebutan, tidak tertib dan di takuti seisi sekolah. Itulah sifat yang dimiliki Angkasa Rey Rejendra. Laki-laki Tampan dengan rahang tegas, hidung mancung ditambah badan yang...