9• Pertengkaran (lagi?)

22.7K 1.7K 47
                                    

"Buat apa punya otak pinter kalo kelauan bejat kaya gitu?"__Tristan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Buat apa punya otak pinter kalo kelauan bejat kaya gitu?"__Tristan


"Lo jilat sepatu gue," Ujar Rey dengan wajah datarnya. Tatapan nya tajam menatap cewek di depannya. Ucapan nya barusan sukses membuat perempuan tersebut melebarkan kedua matanya tidak percaya. Begitupun dengan semua orang yang terdiam kaku mendengarnya.

Banyak orang yang mengerubungi mereka saat itu, ada juga yang sengaja mengambil video tersebut, mengambil foto untuk sekedar mereka share di Instagram pribadi mereka masing-masing. Wajah Cewek itu sudah pucat, Ia adalah Raya murid kelas XI IPA 2.

Raya menggelengkan kepala nya dengan cepat, "Enggak mau!" Ucap Raya dengan tegas.

"Cepet,"

Lagi-lagi Raya menggelengkan kepalanya, "Please maafin gue," Ucap Raya dengan suara paraunya.

"Lo budek?!" Ujar Rey sembari menaikan sebelah alisnya. Suasana hati Rey sedang tidak baik. Cowok itu sedang ada masalah dengan keluarganya, ditambah perlakuan menyebalkan di sekolah membuat dirinya semakin murka.

"Gue kasih kesempatan kedua. Jilat sepatu gue sekarang juga!" Ketus Rey. Cowok itu sengaja agak membesarkan suaranya. "Atau lo, bakal berurusan sama gue," Ucap Rey tanpa ampun kepada Raya.

Raya semakin gugup, keringat mengucur dari pelipisnya. Suasana lorong semakin ramai, banyak yang berbisik tentang mereka. "Ttt-tapi," Ujar Raya takut.

"Gak ada tapi-tapian," Ujar Rey dengan wajah tidak perdulinya.

Rey menolehkan pandangan nya ke arah sepatunya, mengisyaratkan agar Raya cepat mengabulkan permintaan nya. Mau tak mau, saat itu juga Raya menjatuhkan dirinya di depan Rey, berjongkok di depan laki-laki tampan itu. Badan Raya masih gemetaran, Malu? Sudah pasti. Lebih tepatnya Raya takut, takut kepada Rey.

"Wah gila, si Rey beneran?!" Bisik beberapa orang di lorong.

"Gak tau gue,"

"Sadis banget" Ucap salah satu gadis disana.

"Bisa abis kalo ketauan guru," Ujar seseorang lagi.

Disya, Ansel, Tristan dan Sarah dengan cepat menghampiri mereka semua, Bahkan para sahabat nya tidak percaya dengan apa yang dilakukan Rey kepada Raya.

Disya menggelengkan kepalanya, "REY!" Bentak Disya saat itu juga.

Rey hanya menoleh masa bodo ke arah Disya, tatapan nya kembali menatap Raya yang kini ada tepat di bawah kaki nya.

ANGKASA [Sequel Sekasa] (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang