"Siapapun yang berani deketin Alana, akan berurusan sama gue. Mau siapapun itu gue gak peduli,"
"ANJING!" Umpat Disya tiba-tiba sembari meletakkan handphone nya secara asal. Cewek itu kesal melihat salah satu DM di Instagram pribadinya."Masih juga pagi Sya udah anjing-anjingan aja?" Tanya Ansel penasaran, kini semua teman nya menoleh ke arah Disya begitupun dengan Rey yang tadinya hanya cuek.
"Lo kenapa sih? Tiba-tiba ngomong kasar kaya gitu? Kenapa emangnya, ada yang bikin lo kesel?" Tanya Sarah ikut penasaran.
Disya meraup wajahnya kesal, "Ada orang India DM gue! Mana om om lagi ih, kurang kerjaan apa gimana coba kesel banget gue!" Ujar Disya menjelaskan, membuat Tristan tertawa terbahak-bahak.
"Bisa diem gak lo?! Gue congkel ya bola matanya pake garpu?!" Ketus Disya sebal.
Tristan masih saja tertawa, cowok itu memegangi perutnya yang geli, "Sya gas aja Sya kali aja lo dapet jodoh orang India hahaha kan banyak yang ganteng Sya kalo di pilem pilem gitu, brewok nya beuh badai Sya!" Ujar Tristan semangat.
Sarah mengangguk, "Iya Sya di coba aja dulu kali aja lo nyaman hahaha" Tambah Sarah membuat Tristan dan Ansel tertawa, bahkan kini Rey ikut tertawa menggelengkan kepalanya.
"Dijalanin aja dulu Sya," Tambah Rey.
"Emang anjing ya lo semua!" Umpat Disya sebal, cewek itu kembali membuka aplikasi Instagram nya.
"Aduh gak kuat banget gue Sya," Ujar Tristan masih tertawa.
"Ngakak!" Tambah Ansel.
"Sya kaya nya dibalesin aja seru deh Sya, lo ladenin aja haha" Ujar Tristan memberi saran.
Ansel mengacungkan kedua jempol nya setuju, "Gila ajib banget ide lo Tan, gue setuju. Ladenin aja Sya," Tambah Ansel tertawa.
"Gak boleh gitu tau, kasian sama orangnya" Ujar Sarah.
"Gue setuju sama Tristan," Ujar Rey.
Disya mengangguk ikut setuju, "Kayanya keren juga deh Tan ide lo barusan, oke baiklah akan aku balas dan akan aku ladeni sampe dia kesel sendiri sama gue," Ujar Disya.
(Anggep aja ini room chat Ig haha)
Orang India
Send a pictureDisya bergidik ngeri, "Dia ngapain ngepap sih? Buat apaan coba" Ujar Disya, sontak Tristan kembali tertawa. "Oke gue bales,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [Sequel Sekasa] (COMPLETED)
Teen Fiction[Sequel Of Sekasa] WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA! Pemberontak, suka kebut-kebutan, tidak tertib dan di takuti seisi sekolah. Itulah sifat yang dimiliki Angkasa Rey Rejendra. Laki-laki Tampan dengan rahang tegas, hidung mancung ditambah badan yang...