"Jika sebuah meja memiliki lebar 50cm dan panjang 80cm, maka berapakah nomor whatsapp kamu?"
Tristan2k20!Alana masuk kembali ke kelasnya dengan wajah datarnya, cewek itu kembali duduk di samping Nayla lalu meletakkan kotak makan nya secara asal. "Ebusyet! Udah abis Al sandwich nya?" Tanya Nayla penasaran.
"Abis," Jawab Alana singkat.
"Dimakan sama siapa dah? Lo kan gak mungkin makan secepet itu," Ujar Nayla lagi.
"Gue kasih ke Rey," Jawab Alana jujur membuat Nayla menghentikan aktivitas nya spontan, cewek itu menarik kursinya agar lebih dekat dengan Alana.
"Lo PDKT sama Rey?" Tanya Nayla asal.
"Hah? Enggak Nay astaga" Ujar Alana menatap sinis ke arah Nayla.
"Itu sih?" Goda Nayla.
"Duh, jangan bikin gue tambah pusing dong Nay. Gue nih lagi banyak pikiran tau," Ujar Alana lalu menenggelamkan wajahnya diatas meja.
"Banyak pikiran kenapa? Lo gak mau cerita sama gue?" Tanya Nayla pelan.
Alana menegakkan tubuhnya kembali, lalu menghadap ke arah Nayla datar. "Kalo gue cerita sama lo, ntar lo marah gak Nay?" Tanya Alana pelan.
Nayla mengerutkan kening nya heran, "Marah kenapa deh?"
"Janji dulu sama Alana, kalo Nayla gak bakal marah" Ujar Alana menyodorkan jari kelingkingnya ke arah Nayla.
"Iya janji," Ujar Nayla lalu mengaitkan jari kelingking nya pada jari Alana.
"Dito suka sama gue," Ujar Alana to the point, membuat Nayla melebarkan kedua matanya kaget.
"Lah?" Hanya kalimat itu yang terlontar pada mulut Nayla.
"Iya beberapa hari lalu dia nyatain perasaan nya, tapi gue enggak bisa terima Nay. Lo tau sendiri kan? Gue itu nganggep Dito cuma sebagai teman aja dan gak lebih, lo gak marah kan? Soalnya Dito kan sepupu lo?" Ujar Alana memastikan.
Nayla menggelengkan kepalanya lalu tersenyum, "Ya enggak lah Al, ngapain coba gue marah? Yang nama nya perasaan itu gak bakal bisa di paksain. Hem, padahal gue setuju banget kalo lo jadian sama Dito" Ujar Nayla pelan.
"Tuh kan?!" Sinis Alana.
Nayla tertawa singkat, "Enggak Al elah! Iya gue emang seneng sih kalo misalnya lo jadian sama Dito, tapi kalo lo nya gak suka ya mau gimana lagi? Santai aja sih sama gue," Ujar Nayla tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [Sequel Sekasa] (COMPLETED)
Teen Fiction[Sequel Of Sekasa] WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA! Pemberontak, suka kebut-kebutan, tidak tertib dan di takuti seisi sekolah. Itulah sifat yang dimiliki Angkasa Rey Rejendra. Laki-laki Tampan dengan rahang tegas, hidung mancung ditambah badan yang...