55• Tentang Semua

12.9K 1.5K 116
                                    

"Jadi ini rasanya kehangatan dalam keluarga, aku bahkan gak pernah ngerasain ini semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi ini rasanya kehangatan dalam keluarga, aku bahkan gak pernah ngerasain ini semua. Lagi-lagi, aku makasih sama kamu. Rey,"

Setelah selesai memasang akuarium dirumah Alana, Rey pun melajukan mobil menuju arah rumahnya. Cowok itu tersenyum, mengingat kejadian yang baru saja ia alami. "Semoga akuarium itu buat kamu seneng Al," Ujarnya didalam hati.

Tak lama kemudian, mobil yang ia tumpangi tiba di garasi rumahnya. Rey keluar dari mobil lalu berjalan masuk kedalam rumah. Langkah kakinya terhenti ketika Sekala memanggil ke arahnya. "Rey kesini," Panggil Sekala serius.

Rey menoleh ke arah papanya sekilas,  lalu menghampirinya. Sudah ada Salsa dan kedua adiknya disana. Cowok itu bergabung dengan mereka semua. "Kenapa pa?" Tanya Rey.

"Daritadi kamu dari mana aja? Ini kan weekend," Tanya Sekala serius.

Salsa, Sean dan Kayra hanya bisa diam mendengarkannya. Rey memang tidak meminta izin terlebih dahulu saat pergi tadi pagi. Cowok itu menatap wajah papa nya serius, "Rey abis pulang dari rumah Alana,"

"Alana? Kaya pernah denger" Ujar Salsa didalam hatinya.

"Pacar kamu?" Tanya Sekala menatap manik mata Rey lekat.

Cowok itu mengangguk jujur, "Iya pa, Alana pacar Rey'' Ujarnya tegas.

"Kak Alana orang nya cantik banget terus baik deh pa, Kayra suka banget pokoknya!" Ujar Kayra tiba-tiba.

Sekala menoleh ke arah Kayra, "Kayra diem dulu, papa lagi serius''

Sean pun menutup wajah Kayra menggunakan kain yang ia pegang dan menarik Kayra kearahnya. "Dek diem dulu, kak Rey lagi di introgasi'' Ujar Sean berbisik.

Pandangan Sekala beralih kembali ke arah anak pertama nya itu. "Papa mau ketemu sama Alana," Ujar Sekala tiba-tiba membuat Rey terdiam seketika.

"Papa mau ngapain?" Tanya Rey.

Sekala menaikkan sebelah alisnya, ''Papa cuma pengen ketemu sama pacar anak papa, gak boleh?"

"Tapi---," Ujar Rey terbata-bata.

Salsa tersenyum lalu mengelus pelan pundak anaknya, "Gak papa, ajak main aja Alana kesini terus kenalin sama kita semua," Ujar Salsa pelan. "Mama kok gak asing ya sama nama Alana," Tambahnya lagi.

Handphone milik Rey berdering, menandakan ada panggilan masuk kepadanya. Cowok itu merogoh ponsel disaku jaketnya, lalu melihat ada nama Alana disana.

ANGKASA [Sequel Sekasa] (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang