"Jauh berbeda dengan yang lalu''
Jangan lupa Vote ya:(
Rey pergi meninggalkan Alana masuk kedalam kelasnya sendiri, cowok itu masih terus memandangi handphone nya, lalu tersenyum. Ia sangat tau apabila Alana sangat kesal kepadanya.
Seperti biasa, bajunya tidak pernah ia kancingkan. Selalu saja memperlihatkan kaos hitam yang melekat pada tubuhnya.
"Gak nyangka temen gue udah gila," Ujar Tristan menyindir Rey lalu tertawa, membuat para temannya menoleh ke arah Rey.
"Mendingan kaya gitu deh daripada diem terus dan banyak bikin onar. Dah bae-bae ya Rey anak pinter, boto, inten!" Ujar Disya tersenyum hambar.
"Boto inten njir," Ujar Ansel menimpali.
"Anak boto, anak inten, anak unyu, si ganteng dewe" Ujar Tristan menambahi dengan nada suara kemayu nya.
"Gak kuat setan, gue dengernya!" Ketus Disya lalu tertawa.
"Ada lagi ga? Kalo ada lanjutin aja terus hahaha,"
"Diem lo semua" Ujar Rey dingin.
"Aw takut ah," Ujar Tristan bercanda.
"Sya-Sya sini deh," Ujar Sarah tiba-tiba, Disya pun menoleh ke arah Sarah.
Sarah menyodorkan handphone miliknya pada Disya, "Kenapa si Sar?" Tanya Disya penasaran.
"Lo liat aja deh Sya," Ujar Sarah tersenyum.
"Oh jadi gini? Lo berdua main rahasia-rahasiaan dari kita semua?" Tanya Ansel tidak suka.
"Satu-satu lah Sel, jangan marah duluan gitu lah" Sinis Sarah.
"Yaudah sini bareng-bareng liatnya," Ujar Disya, mereka pun membuat lingkaran kecuali dengan Rey yang masih duduk cuek ditempatnya.
"Bagas?! Ngapain lo nyimpen foto Bagas?!" Ujar Tristan agak emosi, lalu menjauh dari lingkaran tersebut, begitupun dengan Ansel, mereka berdua kembali ketempat duduknya.
Sarah terdiam, apa sebegitu bencinya mereka semua terhadap Bagas? Memang Bagas adalah musuh dari mereka semua. Bagas adalah murid dari SMA Cakrawinata, salah satu tim basket yang berasal dari sana, salah satu teman dari Tama.
"Kenapa?" Tanya Sarah pelan.
"Pake nanya lagi lo Sar? Barusan kan gue tanya kenapa gak dijawab? Lo ngapain nyimpen foto cowok berandal kaya gitu?" Ketus Tristan, ia masih terbawa emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [Sequel Sekasa] (COMPLETED)
Teen Fiction[Sequel Of Sekasa] WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA! Pemberontak, suka kebut-kebutan, tidak tertib dan di takuti seisi sekolah. Itulah sifat yang dimiliki Angkasa Rey Rejendra. Laki-laki Tampan dengan rahang tegas, hidung mancung ditambah badan yang...