30 : Perihal Mimpi

737 43 4
                                    

Haii, sudah vote??
Kalo sudah selamat membaca cerita Raja dan Kaisar 👑💗

Haii, sudah vote??Kalo sudah selamat membaca cerita Raja dan Kaisar 👑💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oi, David! Sini, lawan gue!"

David terkekeh kecil lalu mengambil konsol game yang diserahkan Jake padanya. "Siap-siap kalah, ya."

"Kayak bakal menang aja lo," delik Jake. Ia meregangkan otot-otot tangannya kemudian duduk bersila.

"Yang kalah pindah agama, ya," lanjut Jake, ia terkikik ke arah Acasha yang sedang mencibir tanpa suara.

Acasha memejamkan mata saat Jihan mulai mengecat kukunya dengan kutek. "Yang rapi, ya, Han. Salah dikit gue bacok lo."

"Ck, iya!"

"Btw, Raja kok belum datang juga, ya?" Cilla celingak-celinguk mencari keberadaan Raja. Biasanya kalau mau kumpul-kumpul begini, pemuda itu pasti datang lebih awal.

"Lo gak baca di grup? Dia lagi nemenin pacarnya di rumah sakit jiwa," sahut Yuna membuat Jihan tergelak keras.

"Omongan lo bener-bener, Yun."

"Btw, Ca. Gue masih penasaran, Kak Kaisar orangnya gimana? Gue gak bisa kepoin soalnya dia gak punya sosmed, anjir." Yuna merapat pada Acasha dan bersiap mendengarkan.

Sejenak Acasha terdiam memikirkan. Memilah kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan seorang Kaisar.

"Gue kira dia jahat, rupanya lumayan baik. Terus, dia gak terlalu pendiam amat kalo sama gue. Masih bisa ngomong dan yang terpenting, dia tau gue suka bubble tea."

Cilla mengernyit julid. "Ibu kantin aja tau lo suka bubble tea, Ca."

"Intinya gitu! Kak Kaisar baik tapi cukup nyebelin."

"Tapi gue rada bingung, anjir. Setahu gue Kak Kaisar 'kan dekat sama Ratu, tapi kenapa malah jadiannya sama Raja?"

Acasha mengangkat alis. "Sejauh ini, Kak Kaisar gak pernah tuh ngomong Ratu pas lagi sama gue. Gue juga shock pas tau Ratu sama Raja pacaran. Gue mikir, kenapa bisa kayak gitu? Padahal Ratu pernah bilang kalo dia sebelumnya gak suka Raja," papar Acasha kesal.

"Menurut gue sih ini, Kak Kaisar keduluan sama Raja. Udah itu doang," sahut Yuna. Jihan menggeleng tidak setuju dengan opini yang Yuna sampaikan.

"Yang gue dengar-dengar nih, Ratu tuh sukanya sama Kak Kaisar. Seharusnya dia kudu setia dong. Tapi pas Raja nembak, eh dia malah terima. Kayaknya Ratu ngephp-in Kak Kaisar."

Cilla tersentak kaget. "Gue gak percaya. Masa cowok ganteng kayak gitu diphp-in sih? Gak mungkin."

"Iya! Gue setuju sama Cilla," timpal Yuna.

Raja dan KaisarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang