Vote dulu ✅
Baru baca✅Selamat membaca cerita Raja dan Kaisar 👑✨💗
02 : Acasha Ivy Prabata
Tatapan datar ia layangkan, pada lelaki tampan bertubuh tegap yang sedang bergumam kesal. Diam-diam ia tersenyum geli, melihat ekspresi kesal Raja yang sangat kentara. Sesekali telinganya menangkap omelan Raja pada guru yang sedang mengawasi di depan sana.
"Gak adil! Masa gue gak dikasih tambahan waktu sih?!" gumam Raja sambil mengerucutkan bibir. Tangannya bergerak lihai di atas kertas coretan sebagai bahan eksperimen.
"Gue tau kalo gue jenius. Tapi setidaknya, gue juga butuh istirahat, bangke! Capek lari-larian tau gak?!"
"RAJA KENO DIRGANTARA, KAMU MAU MENYAMPAIKAN PENDAPAT?" Sang guru memaksakan senyuman ramah namun terkesan tak ikhlas. Membuat Raja yang sejak tadi mengomel langsung terdiam.
"Kerjain aja udah, ribet banget hidup lo," ketus gadis di sebelah Raja dengan santainya. Bahkan gadis itu berucap tanpa melirik seinci pun. Membuat mood Raja makin anjlok tentu saja.
"Sha, gara-gara lo nih! Main tinggalin gue segala lagi!" Raja menyentakkan penanya ke atas meja, membuat seluruh atensi seketika mengarah padanya. Buru-buru Raja menyengir, lantas semua anak kelas mamasang wajah lempeng.
Sudah biasa kalau Raja kumat begitu. Jadi maklum saja ya teman-teman.
"Kok gue sih? Lo tuh yang ngebo," sanggah sang gadis tak terima.
Raja mencuatkan bibir, kembali berkutat dengan lima puluh soal di hadapannya.
Ekstrim?
Iya. Dirgantara International High School memang bukan sembarang sekolah. Sekolah ini didirikan oleh Tuan Dirgantara yang merupakan CEO tersohor di dalam maupun luar negeri. Selain itu, sekolah Dirgantara hanya berisi anak-anak pintar dan kaya. Tidak ada anak bodoh di sini. Tingkatannya cuma ada dua, yakni jenius dan pintar. Anak jenius akan ditempatkan di kelas MIPA 1, selebihnya acak.
Sebenarnya Raja masuk kelas MIPA 1. Hanya saja ia tak mau berpisah dengan Acasha.
Acasha itu sahabat Raja dari umur 5 tahun. Orang tua mereka sudah berteman akrab sejak sangat lama. Tepatnya, ayah Raja dan ibunda Acasha bersahabat dari kecil. Rumah mereka saja saling berhadapan, membuat ikatan dua sejoli ini makin erat. Ayah Raja dan ayah Acasha sama-sama seorang pembisnis, sedangkan ibu Raja dan ibu Acasha memiliki frekuensi humor yang sama.
Selain itu, Acasha juga gadis cantik. Hanya saja, di sekolah ini rata-rata isinya high quality semua, kecantikan Acasha jadi tertutupi. Bisa dibilang bahwa ia biasa saja jika disandingkan dengan siswi populer di Dirgantara. Itu pemikiran Acasha.
Banyak juga yang sering membicarakan Acasha di sekolah. Mereka bilang, kalau Acasha hanya memanfaatkan Raja, tentu itu tidaklah benar. Acasha juga sering disindir hanya karena ia bersahabat dekat dengan Raja. Mereka bilang, Acasha tidak cocok dengan Raja yang terlalu tinggi levelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja dan Kaisar
Fiksi RemajaRaja dan Kaisar itu saudara sekandung yang hanya terpaut satu tahun. Keduanya berparas tampan tapi memiliki sifat yang saling bertolak belakang. Tabiat seorang Raja sangatlah ceria. Cowok extrovert itu punya sejuta tawa dan lelucon yang sangat Acash...