35 : Dimanfaatkan

619 42 5
                                    

Hai, udah vote??

Selamat membaca cerita Raja dan Kaisar 👑💗

Selamat membaca cerita Raja dan Kaisar 👑💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Permisi, Kak Kaisar ada?"

Atensi perempuan berkaca mata langsung teralihkan begitu Acasha bertanya. Ia beranjak dan menghampiri Acasha yang sedang berdiri di ambang pintu kelas.

"Kamu cari Kaisar, Dek?"

"Iya, Kak. Dia ada di kelas gak?" tanya Acasha sekali lagi.

Perempuan itu melihat seisi kelas lalu menggeleng. "Gak ada dia. Gak tau juga kapan keluarnya. Paling sekarang lagi di ruangannya."

"Oh gitu, oke deh makasih, Kak."

"Sama-sama."

Lalu Acasha bergegas menaiki anak tangga. Senyum-senyum sendiri melihat jaket Kaisar yang ada di tangannya sambil berdecak bangga.

"Baru pertama kali gue nyuci baju pake tangan sendiri. Kak Kaisar pasti bangga." Ia tertawa renyah kemudian mencium jaket Kaisar dan menikmati aromanya.

"Ihhh, wanginya gue banget, hehe. Lucu deh. Awas aja nanti dicuci lagi sama dia."

Tak lama setelahnya, ia sampai. Mengetuk pintu ruangan Kaisar dengan semangat.

"Kak Kaisar, bukain donggg!" teriaknya keras. Pintu pun terbuka, menampakkan sosok Eric yang sedang memegang toples keripik sayur.

"Eh, ada Aca. Ayo, masuk."

Begitu Acasha masuk, matanya langsung mengarah pada Elle yang sedang rebahan di sofa sambil bermain ponsel. Ia mendengkus kesal.

"Kak Kaisar gak ada di sini?" tanya Acasha kecewa. "Kok malah ada Kak Elle."

Fiks, Acasha dendam sejak hari itu. Tapi sepertinya Elle tidak peduli. Menganggap Acasha angin lalu dan asyik sendiri.

"Kaisar barusan keluar. Gak tau kemana." Itu Eric yang menjawab. Bibir Acasha manyun ke depan, merasa sia-sia naik tangga sampai lantai paling atas.

"Kira-kira kemana? Tumben dia keluar?"

"Gak tau. Susah ditebak anaknya."

"Dia gak titip pesan gitu kalo gue bakal datang ke sini?"

"Enggak ada. Yakali Kaisar kayak gitu. Ngomong sama gue aja dia males."

Raja dan KaisarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang