Selamat datang di rumah baru sebagai SEQUEL TE AMO KENZIE YANG KE-2🦋✨
Kemarin kakaknya (Aretta) udah, kalian bisa nemuin ceritanya yang masih tersedia lengkap dengan judul INEVITABLE di profil aku. Nah, sekarang kita pindah ke sini di rumah adeknya (Araka).
Aku sendiri sangat exited menyambut kalian di rumah ini, hopefully apa yang aku sajikan dapat menghibur kalian di tengah kebosanan, ya.
Cerita ini berbeda tema dengan cerita ayahnya dan kakaknya. Cerita ini mengandung tema 'pernikahan dini' dengan tagar aku pakai (18+). Konflik, adegan, dsb berusaha aku sesuaikan dengan target umur pembaca. Meski begitu, aku bakal tetep berusaha bikin cerita ini aman dibaca untuk semua kalangan.
Cerita ini sebelumnya sudah pernah direvisi, jadi setiap kata di dalam part-nya mungkin akan bertambah dan berkurang. Kecuali 4 part terakhir, soalnya sayang sama komen kalian huhuuu...
Juga, foto cast yang aku sematkan seluruhnya akan AKU HAPUS. (Terkecuali gambar-gambar yang memang aku butuhin.)
Why?
Aku cuma ngerasa hadirnya cast *untuk cerita ini* sepertinya agak mengganggu ekspetasi kalian, ya. So ... aku biarin kalian berimajinasi sebebas kalian, meskipun sebenarnya kalian pasti akan membaca narasi mengenai fisik tokoh di cerita ini nantinya. Sebagai penunjang suasana aja.
And ... last but not least, seluruh author note akan AKU HAPUS di setiap akhir bab, (kecuali yang bener2 aku butuhin, terutama di detik2 ending), kalian bakal cuma nemuin author note di bagian ini dan bagian yang aku sebutkan jika ada sedikit pengumuman yang akan aku sampaikan.
Why again?
Kar'na aku pengen menghasilkan nuansa 'novel' yang sebenarnya supaya kalian gak ngerasa sedikit terganggu dengan iklan dari aku. Kalian bisa cek pengumuman lainnya di profil aku di bagian wall.
Trust me, i just wanna do something special for you, guys. And I'm so sorry if you feel uncomfortable with all of what i do.
'Cause i already told you if i kinda crazy and ... yeah ... crazy 🥴
Semua cerita yang aku tulis merupakan fiksi dan TIDAK ADA hubungannya dengan dunia nyata. Kalau kalian menemukan kesamaan tempat, suasana, bahkan nama itu hanya KETIDAKSENGAJAAN. Kalian menemukan 'kegilaan' dalam cerita ini, itu ulah imajinasiku. So please jangan semua adegan dan konflik kalian sangkut pautkan dengan dunia nyata.
Sebab, kalian akan memasuki duniaku ... bukan dunia yang kalian tinggali sekarang.
Meskipun cerita ini nantinya mengambil sudut pandang orang ketiga (POV 3), sudut pandang yang sebenarnya tetap terfokus pada apa, bagaimana dan mengapa yang dirasakan oleh tokoh.
Jadi, meskipun kalian mikir narasi atau dialog dalam cerita ini terkesan childish, rada2 ogeb, dan gak masuk nalar ... itu termasuk sudut pandang dan pola pikir yang dimiliki oleh tokoh, ya.
Misalnya Pemain A memiliki sifat labil, pemarah, dsb, suasana dan wataknya tentu akan aku buat sesuai sama kepribadiannya.
So please, dalam cerita aku manapun jangan libatkan kepribadianku seolah-olah pemain itu adalah aku (penulis). Mau soal sudut pandang tokoh mengenai hal ini-itu, agamanya, pola pikirnya, kebiasaan, dll.
Get it?
Good Kid 😇Hope you enjoy with this story 🌻✨ I'm bloody hope you like this little shut and share it to your friends🪶
Don't forget to follow me, vote, and comment about witch one of the lines that you like 🐹Have a good day everyone🐙🌷
Sweet love,
Shofi .P
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STARBOY ✓
RomanceVarrios, tim yang berdiri sejak tiga tahun yang lalu. Kini diambil alih kepemimpinannya oleh Araka. Sebuah tragedi menyeret semua personil mereka. Satu-persatu ... dengan segala ancaman dan misteri. Pengkhianat yang berkedok teman, dan musuh yang me...