Playground

1.4K 89 15
                                    

"haloww.. Buddy, Una disini." seru Eunha membuka mini clip G-Ing, melambai-lambai kecil dengan raut wajah imutnya.

Disebelahnya Umji ikut melambai pada kamera.

"hari ini Gfriend sedang ada syuting variety show 'Playground' tepuk tangan!" seru Eunha lagi yang disambut tepukan tangan heboh oleh Yerin dan Sinb yang duduk disofa seraya memakan buah jamong dalam sekali suap.

"Yuju~ya, bisakah menyimpan ponselku? Aku ingin ketoilet."

Umji menolehkan kepalanya, mengulum senyumnya.
Sementara Eunha terkekeh ringan.

"Buddy tau kan itu suara siapa? Itu suara Sowon Eonni, ia ingin ketoilet." seloroh Eunha diakhiri dengan kikikkan kecil, yang disambut senggolan pelan dilengannya oleh Umji.

"Buddy, lupakan itu.
Boleh aku yang membawa kameranya?" tanya Umji pada Kameramen.

Setelah mendapat anggukan, Kamera berpindah ketangan Umji.
Umji berdiri didepan Eunha yang menunggu untuk diwawancarai.

"Eunha~ssi.. Bisa jelaskan pakaian yang kau pakai hari ini?"

Eunha menundukkan pandangannya, menatap pakaian yang dikenakannya.

"eum.. Pakaian yang kugunakan disponsori oleh 'Instanfunk' ..
Bagaimana bagus bukan?
Aku memakai training bewarna hot pink, warna yang disesuaikan dengan teamku." serunya riang.

Umji mengulurkan tangan kirinya, memperlihatkan tangan kirinya yang terbalut sweatshirt berwarna biru muda dengan slayer berwarna senada dipergelangan tangannya.

"aku diteam biru." ujar Umji seraya menggoyang-goyangkan tangannya.

"kami berbeda team, aku dan Yuju satu team.
Yuju~ya!!" serunya pada Yuju yang sedang merapikan poninya.

Yuju menghampiri Eunha dan berdiri disebelahnya.

"haaaii~" sapanya diiringi dengan lambaian tangan kearah kamera.

"bagaimana syuting hari ini?" tanya Umji dibalik kamera.

"menyenangkan dan benar-benar membuat sakit kepala." sahutnya diakhiri dengan helaan nafas.

Umji dan Eunha spontan tertawa, kemudian kepala Eunha mengangguk dengan bibir merengut.

"jika kalian melihat previewnya, kalian akan benar-benar melihat betapa rusuhnya ketiga team." tambah Yuju, yang disambut seruan 'benar' dari Yerin.

"benar-benar rusuh, mencengangkan sampai-sampai membuat staff crew angkat tangan." ujar Sowon yang sudah berdiri disamping Eunha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sinb with The BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang