Sudah hampir tiga bulan Sinb bekerja sebagai assisten Jaehyun.
Selama bekerja, selalu diwarnai kericuhan dan kekeras kepalaan keduanya.
Keduanya tidak mau mengalah, dan tetap pada pendiriannya masing-masing.Dibulan pertama, keduanya memang sepakat untuk saling memanggil nama walaupun dengan embel-embel '-ssi'.
Dan dibulan pertama juga Jaehyun mendapat tamparan dan juga lemparan sepatu dari Sinb.
Sementara Sinb mendapat toyoran dan juga jambakan kuat dirambutnya.
Tentunya keduanya saling adu mulut, dan jadi bahan gossip seisi kantor karna keduanya pantas dinobatkan sebagai Tom and Jerry.
Bahkan Mr. Choi Minho dan asistennya Park Joy harus turun tangan untuk menghentikan pertengkaran mereka.Dibulan kedua tidak ada tamparan, jambakan, lemparan atau toyoran lagi.
Melainkan hanya adu mulut yang tiada hentinya, saling mengejek dan merendahkan memang sudah biasa dan wajar bagi keduanya.
Bahkan Chanwoo sampai berteriak keras untuk menghentikan keduanya.
Moonbin sudah bersikap biasa saja, namun masih tetap cerewet dan menyebalkan.
Ia bersikap sewajarnya pada Jaehyun, terlebih keduanya sama-sama menyukai baseball dan mereka mendukung team yang sama.Dan dibulan ketiga, tepatnya bulan ini keduanya sudah bersikap biasa saja.
Tak ada ejekan dan sindiran, mungkin sudah terlalu malas dan lelah untuk bertengkar terus.
Malah sekarang mereka lebih suka berkumpul, dan rumah Chanwoo lah tempat mereka berkumpul.
Tentunya untuk membahas kasus-kasus yang sedang mereka tangani.
Soal pernikahan Moonbin seminggu yang lalu, ia benar-benar datang dengan Jaehyun.
Dengan sangat terpaksa, itupun dengan ancaman dari Eunseo, kalau tidak mana mau dia datang dengannya.
Dan Baamm!! Mereka jadi pusat perhatian, Sinb si rangking satu datang dengan musuh besarnya si rangking dua.
Siapa yang tidak kenal keduanya, terlebih yang datang adalah teman-teman disekolahnya dulu.
Bahkan ia dan Jaehyun menjadi artis dadakan, keduanya dikerubuti teman-teman sekolahnya dengan serentet pertanyaan yang intinya sama.Flashback~
"pakai ini, dan nanti tepat jam 7 malam Jaehyun akan datang menjemputmu!
Tidak usah pulang, karna aku yang akan mendandanimu langsung!!"Sinb hanya bisa diam, sementara Chanwoo menahan tawanya mendapati teman sejak kecilnya itu begitu patuh dengan ucapan istrinya.
"diam kau!! Kudoakan kau tak bisa tertawa lagi."
Mendengar ucapan Sinb barusan, Chanwoo langsung mengatupkan bibirnya dan melempar bantal sofa yang tepat berada disampingnya kekepala Sinb.
"pantas tak ada yang mau denganmu! Kau kasar, dan bertingkah seperti gadis bar-bar." ujar Eunseo yang langsung membuat Sinb mencebikkan bibirnya.
"banyak yang menyukaimu, tapi setelah lihat kelakuanmu yang seperti ini mereka akan berfikir dua kali untuk mendekatimu." sambung Eunseo yang semakin membuat Sinb mencebikkan bibirnya.
"kalau saja kau sedang tidak hamil, sudah ketendang kau dari tadi."
"heyy!! Berani kau menendangnya, akan kutendang kau duluan." potong Chanwoo.
"arghh!! Kalian menyebalkan!!"
Setelah perdebatan yang tak kunjung selesai, Sinb memilih tidur dikamar tamu yang memang dikhususkan untuk Sinb kalau sewaktu-waktu ingin menginap.
Dan dibangunkan pada jam 5 lebih 15 menit, ia disuruh mandi dan keramas.
Padahal baru tadi pagi ia keramas, setelahnya ia disuruh mengeringkan cepat rambutnya.
Ia hanya bisa pasrah ketika tangan Eunseo sudah berada diwajah dan rambutnya.
Setelah selesai dimake up kan, Eunseo menarik tangan Sinb untuk membuka kotak putih yang disediakan diatas ranjangnya, bahkan ia tidak diperbolehkan mengaca untuk melihat hasil make up dan rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinb with The Boys
Fanfictiononeshoot and drabble monggoooo dicek dulu, siapa tau aja suka.. karya baru lagi dari aku 😘😘😘