Choi Bomin Part III

1.5K 142 28
                                    

"heh! Heh! Mau kemana?!!" seru Hangyul seraya menarik tudung jaket Eunbi, hingga langkahnya kembali mundur.

"duhhh! Apaan sih tarik-tarik! Kak Gyul kalau kangen bilang, jangan kayak gini..
Pantes diputusin!"

Hangyul melayangkan sentilan dikening Eunbi, tidak kencang namun cukup sakit hingga Eunbi memekik.

"KOK DISENTIL JIDAT AKU?!!!" sembur Eunbi dengan manik mata mendelik kesal.

"lagian ngeselin, gossip aja kerjaannya."

"ihh! Siapa yang ngeselin duluan?!! Lagian nih aku dikasih tau sama Kak Njun tau, aku mana tau kalau ngga dikasih tau!
Su'udzon ngatain gossip, parah!!"

"tapi beneran diputusin Kak Gyul??
Bentar deh, Emang Kak Gyul punya pacar? Pasti itu ngarang ya kan?!!" Sambungnya lagi dengan raut wajah yang membuat Hangyul gemas Dan benar saja Hangyul kembali melayangkan jitakan dikepala Eunbi.

"duhh! Kdrt nih, pukul-pukul mulu."

"lebay bener dah!
Tadi pertanyaan gue belom dijawab ya, lo mau kemana jalan sendirian kayak anak ilang."

"ke kantin, laper." sahut Eunbi seraya membenarkan tali tas ranselnya yang menurun.

"tumben sendirian, biasanya berduaan sama temen lo tuh siapa namanya? Jinseo? Rinseo??"

"heh!! Sembarangan nama temen aku diganti-ganti, namanya Eunseo Kak Gyuuuuul."

"sorry ngga tau dan ngga inget juga."

Eunbi hanya mengangguk seadanya, kemudian menatap Hangyul dengan raut merengut.

"aku diduain tau Kak Gyul sama Eunseo, masa aku ditinggal mulu sama dia.
Untung aku sabar, rajin menabung dan tidak sombong, cantiknya sama pula kayak member Jipren yang namanya misterius." ujar Eunbi ngawur.

Hangyul hanya menggeleng, mengulas senyum gelinya karna sudah merasa terbiasa dengan ucapan random Eunbi yang 10 % nya ngawur dan 90 % nya gemas.
Terlebih raut wajah Eunbi berubah-ubah layaknya bunglon, namun perubahannya itu benar-benar membuat siapa saja yang melihatnya dibuat gemas.

"ya udah yuk ke kantin, kebetulan gue juga mau kesana.
Mau nyamperin Yunseong sama Yeonjun."

Sinb with The BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang