Choi Bomin Part II

1K 136 32
                                    

Eunbi menuruni tangga dengan mata setengah terpejam, beberapa kali ia terlihat menguap lebar dengan tangan bergerak mengucek kelopak matanya yang masih terasa lengket.

"Mama.." panggil Eunbi setelah berhasil masuk keruang makan.

Ia mengambil duduk dikursinya, lalu menelengkupkan kepalanya diatas meja.

"masih pusing, dek?" tanya Ibunya sambil menaruh mangkuk nasi goreng keatas meja.

Ibunya bergerak menyentuh kening Eunbi yang masih terasa hangat.

"ngga usah mandi dulu ya, cuci muka aja sana."

Eunbi mengangguk, kemudian beranjak menuju kamar mandi didekat dapur untuk mencuci muka dan menyikat gigi.
Setelah selasai dengan ritual bebersih, Eunbi kembali duduk dimeja makan.

"kamu ngampus jam berapa dek?" tanya Minhyun sambil menyendok telur mata sapi kepiringnya yang sudah diisi nasi goreng.

"jam 10."

"emang udah enakan badannya? Kemaren kamu pingsan loh." tanya Ayahnya yang sudah melipat korannya untuk memusatkan atensinya kepada sibungsu keluarga Hwang.

"udah mendingan kok, Pa." balas Eunbi seraya mengunyah makanannya.

"oh iya kamu jangan lupa bilang makasih sama orang yang anter kamu kerumah loh, dek."

Eunbi menghentikan kunyahannya, lalu menatap ibunya dengan raut kebingungan.

"emang siapa yang anter aku kerumah? Bukannya Kak Yunseong ya?"

Minhyun membenarkan posisi duduknya hingga menghadap Eunbi, lalu tangannya bergerak menarik dagu Eunbi untuk menatapnya.

"kamu punya pacar?" tanya Minhyun dengan mata memicing tajam.

Eunbi menyingkirkan tangan Minhyun dari dagunya, lalu mencebik kesal.

"mana ada? Aku single ya Bang." balas Eunbi yang sudah menyendokkan sesuap nasi kedalam mulutnya.

"trus kenapa orang yang nganter kamu ngaku-ngaku kalo dia itu pacar kamu." ucap Minhyun yang langsung membuat Eunbi tersedak.

Eunbi meraih gelas yang disodorkan Ibunya, lalu meminumnya hingga tandas.

"ngarang itu pasti." elak Eunbi cepat, ia kembali menyendokkan sesuap nasi kedalam mulutnya.

"ganteng kok anaknya." ucap Ibunya tiba-tiba.

"Mama mah siapa aja dibilang ganteng, kambing jantan dibedakin juga dibilang ganteng." cibir Eunbi.

"sembarangan kamu, dek. Tapi emang seriusan ganteng, kalo dibandingin sama Changbin si mantan kamu ya gantengan yang ini."

Sinb with The BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang