Kenangan manis

304 45 9
                                    

Mengukir sebuah moment manis dengan orang yang manis juga
~
Badrun





















Badrun POV

Aku terbangun lebih dulu, Sam masih berada dalam mimpi, mengingat semalam aku jadi tersenyum sendiri, tak menyangka jika ternyata Mira mengkhawatirkan ku sampai segitunya.

"Orang gila baru bangun udah senyum-senyum yah" ledek Sam yang baru saja bangun.

"Hehehe abis Mira ternyata se care itu sama gue" jawab ku.

"Yaudah lu atau gue duluan nih yang mandi, bentar lagi kita sekolah, agak telat gara-gara bergadang semalam" ucapnya.

"Lu aja dulu deh, biar gue bantu"

Jadi kebiasaan baru untuk ku menolong Sam dalam keadaan seperti ini, aku berharap aku mendapat kebaikan juga setelah berbuat kebaikan, aku harap saat aku kesulitan akan ada orang membantuku, jadi kali ini biar aku yang membantunya.

Seperti menabung pada diri sendiri, saat kita membantu orang lain sejati nya kita tengah membantu diri kita sendiri.

Ku siapkan pakaian untuk Sam dan untuk ku sendiri, minjam punya Sam pastinya hehe.

Karena acara menginap ini dadakan makanya aku tanpa persiapan, kaya orang kabur dari rumah.

Drrt drrt drrrt

Ponsel dia atas nakas bergetar tapi tak tau punya siapa, segera ku cek dan melihat punya siapa yang bergetar.

"Mira..." Gumamku.

Segera kuangkat ponselku sendiri yang ternyata Mira yang mengubungiku.

"Hallo" ucapnya dia sebrang sana.

Aku harus jawab apa, apa akting kemarin masih berlaku untuk hari ini?

"Hallo mir" jawabku sedikit ragu tapi malah jadi kaya orang sakit karena jawabnya lirih.

Ogeb lu mah drun drun.

"Kami masih sakit?, Tapi udah minum obatnya kan semalam, sekarang makan lagi ya obatnya biar cepet sembuh" ucap nya yang masih khawatir dengan keadaanku, apa aku harus jujur soal semalam, tapi kalo jujur aku bisa di marahin sama dia, gimana ya?

"Drun, Hallo... Kamu baik-baik aja kan" nafasnya semakin khawatir karena aku tak kunjung membalas.

Ku pukul kepalaku sendiri, ini gara-gara idenya Sammy nih, jadi aku yang bingung kan.

"Aku baik-baik aja ko mir, ekhem..ekhem" pake seret lagi ni tenggorokan, keringat dingin lagi, kenapa harus begini di saat seperti ini sih!.

Air mana air?

"Kalo kamu masih sakit mending jangan sekolah hari ini , biar aku aja yang bilang ke guru kamu nanti, kamu istirahat aja ya"

"Drun help me!" Teriak Sammy dari dalam kamar mandi.

"Aku udah ga apa-apa ko mir, aku akan sekolah hari ini, kamu tenang aja ya, aku baik-baik aja ko" jawabku.

"Bohong, kamu pasti masih sakit, mending kamu istirahat aja jangan batu!" Mira malah jadi memarahiku.

"Iya iya, kita liat nanti aja" jawabku lalu menutup telfonnya sepihak.

"Drun!" Panggil Sammy lagi, ku segera berlari membantunya.

"Beku gue di kamar mandi drun" ucapnya datar.

"Sorry tadi Mira nelfon gue Kataya jangan sekolah hari ini,karena gue masih sakit"

My Different Girlfriend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang