Tak apa jika aku tak terlihat olehmu, yang penting kau tak luput dari pandanganku.
~
SammySammy POV
Hari ini mama dan papa kembali ke Jogja, sudah keputusan mereka, aku bisa apa.
Kami izin pada pihak sekolah untuk pagi ini, setelahnya kami baru akan ke sekolah walau akan sedikit terlambat, lagipula sekolah rencananya akan merayakan dulu kemenangan besar kita hari ini, mungkin akan ada beberapa acara bebas atau mungkin makan-makan, karena hadiah yang di dapatkan dari setiap perlombaan bisa kita nikmati bersama karena yang lain juga ikut andil dalam mendukung teman-teman yang berlomba.
"Sam akan kangen sama mama dan papa" ucapku memeluk mereka dengan erat.
"Mama juga akan kangen sama anak mama ini, sama Badrun juga, hati-hati di Jakarta ya, jangan bandel lagi, jangan nekat lagi" ucap mama memperingati kami.
"Iya mah"
"Ayo mah bentar lagu pesawat kita" ajak papa.
"Drun jagain Sam ya, papa andalin kamu buat selalu awasin sammy" nasihat papa pada Badrun.
"Pah Sam bukan anak kecil" protesku.
"Iya tapi mengingat kelakuan kamu yang membuat kamu sampe nekat papa ga lagi deh, kamu harus di awasi ketat sekarang!"
"Terserah papa deh"
"Hehe tenang aja pa, Sammy akan Badrun awasin"
"Yaudah kita duluan ya" ucap papa.
"Hati-hati mah pah" seruku.
Merekapun pergi dan menghilang dari pandanganku.
"Kita ke sekolah yuk Sam" ajak Badrun.
"Gue mau ke tempat nya gre dulu, ga apa-apa kan, Bu kepsek ga akan marah"
"Kaya ga ada waktu lain aja Sam, tapi yaudah deh gue penasaran juga sama tempat gre"
"Huuuuuu"
PLUK
Aku memukul kepalanya dengan topiku.
Kami kembali menaiki motor kemana-mana sekarang, walau aku hanya jadi penumpang tapi kadang-kadang aku yang nyetir, biar ga lupa caranya pake motor.
"Jauh ga?" Tanya Badrun sedikit berteriak karena posisi kami tengah di jalan dan sedikit ramai.
"Ga terlalu ko" jawabku tak kalah kencang.
Aku mengarahkannya ke tempat gre, aku juga masih baru, jadi tidpa langsung hapal di mana lokasinya, jadi kita bertanya-tanya saja pada orang di sekitar.
"Berhenti di sini" ku tepuk pundaknya.
"Emang di mana?"
"Didepan sana, tapi kita ga akan ke sana pake motor, gue niatnya kan mau diem-diem aja"
"Cara lu mencintai seseorang itu aneh Sam"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Different Girlfriend (END)
Fiksi RemajaJatuh cinta pada seseorang yang berbeda memang cukup sulit, di saat orang lain menjauhinya aku malah melakukan kebalikannya, tapi mau bagaimana lagi, cinta membuatku aneh Saat aku berani jatuh cinta maka aku juga harus siap terluka, ikut merasakan a...