Kenangan terakhir

404 29 4
                                    

Kan ku ingat selalu wajahmu, sebelum aku tak lagi memandangmu.
~
Sammy
















Sammy POV

Aku hanya berharap sanggup untuk kembali jauh darimu, seseorang yang berhasil mencairkan es beku dalam tubuhku, membuatku mengerti apa itu arti peduli.

"Woy lu ngapa ngelamun"

"Cek.. bisa ga sih ga usah ngagetin gue gitu"

"Gue ga ngagetin lu, tapi lu nya aja yang lagi ngelamun jadi kaget sendiri kan"

"Hem... Terserah deh"

"Gue bingung harus jelasin nya gimana ke Mira, dia marah banget sama gue, dari semalem chat gue ga di baca sama sekali sama dia, di telpon juga ga di angkat" ucapnya lirih dan terduduk di sampingku.

"Mungkin dia bingung dan perasaan nya tentu aja campur aduk"

"Lo ngomong pelan-pelan deh sama dia, nanti dia pasti paham"

"Hem semoga aja"

"Lu mau perpisahan dulu sama gre ga?"

"Iya lah, untuk terakhir kalinya, seperti biasa, gue ga bisa ketemu langsung sama dia tapi gue mau ngirim sesuatu buat dia dan anak-anak, gue hanya akan jadi pengamat jarak jauh aja"

"Rumit Sam"

"Lu juga rumit drun"

Teeet teeet teeet

Bel masuk sudah berbunyi, tandanya jam istirahat sudah berakhir.

"Tumben si Mirza ga ke kantin, kemana tu orang?"

"Mana gue tau, gue ga ngasuh"

"Ah elu Sam"

Kami masuk ke dalam kelas yang sudah ramai.

Tapi tidak ada Mirza dan Ara, kemana mereka.

Tak lama setelah semua murid di kelas masuk semua Mirza dan Ara masuk paling terakhir, dengan wajah bahagia.

"Roman-romannya ada something nih Sam" bisik badrun padaku.

"Kayanya sih"

"Nanti kita introgasi Sam"

"Terserah lu deh"

Pelajaran kembali berlangsung.

Bel pulang sudah bebarapa menit berlalu tapi Badrun kini tengah mengadakan sidang dadakan pada Mirza dan Ara.

"Jelasin kenapa lu ga ke kantin hari ini mir, dan lu ngilang kemana?"

"Gue nembak Ara" jawaban Mirza to the point.

"Hah!, Lu ga ngasih tau gue kalo lu mau nembak dia!"

"Sorry itu tadi dadakan, gue inget obrolan kita waktu di rumah sakit, jadi gue ga mau nunda lagi, gue ga mau Ara di rebut orang lain"

"Haaah.... Yaudah deh, selamat ya buat kalian, jagain dia mir, lu harus jagain dia dari orang lain dan dari diri lu sendiri, cinta itu tidak merusak orang yang lu sayang tapi menjaganya"

My Different Girlfriend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang