Maaf fokusku terbagi
~
SammySammy POV
Maaf fokusku terbagi, aku tau Badrun manggilku apalagi ini pertandingan terakhir nya tapi aku juga tidak ingin kehilangan jejaknya lagi.
Aku menghentikan Abang ojol yang kebetulan lewat.
"Bang kejar mobil itu"
"Pesen dulu dek"
"Keburu mobilnya jauh, nanti di bayar berapapun deh bang, ayo bang cepet bang"
"Yaudah deh"
Motor pun melaju mengikuti mobil yang di tumpangi gre.
Beberapa kali aku oleng, ni Abang ojek salah server kayanya, harusnya dia jadi pembalap kalo gitu.
Motor terus selip kanan selip kiri, udah pro nih Abang ojek, aku yang di bawa udah ketakutan setengah mati sambil duduk.
"Nah sampe de, mobilnya ke sana, mau masuk atau di sini aja?"
"Turun di sini aja bang, makasih ya"
Aku memberinya dua lembar uang warna merah.
"Waah kebanyakan ini dek"
"Ga apa-apa bang ambil aja, itung-itung sedekah"
"Yaudah makasih ya dek, makasih"
"Iya"
Abang ojek pergi, dan aku menatap rumah sederhana yang tuju gre, aku mencarinya ke Bandung tapi ternyata dia di Jakarta, yang sampe lebaran dugong juga ga akan ketemu.
Rumah sederhana namun tak kalah asrinya dengan rumah dia di Bandung, ada semacam saung gitu, dan ada banyak peralatan lukis di sana.
Dia masih menjalani hobi nya itu ternyata.
Aku mengendap-ngendap di balik semak-semak, kaya maling, tapi demi gre aku bisa jadi orang gila kaya gini.
Tak lama anak-anak keluar dari rumah itu beserta gre, aku tertegun melihatnya, dia tambah cantik.
Dia benar-benar membesarkan anak-anak asuhnya itu.
Mereka menuju saung sederhana itu.
Satu di benakku, gre seperti nya mengajari mereka melukis.
Ku keluarkan ponsel dan tak lupa mengambil fotonya lagi, dan memfoto alamat rumahnya juga, aku akan kembali ke sini, kita akan bertemu lagi gre tapi tidak dengan cara seperti ini, aku takut jika aku menemuimu aku akan lari lagi, biarlah saat ini aku akan jadi pengagum rahasiamu.
Aku pergi dari sana meninggalkan gre yang tengah mengajari mereka melukis.
Setelah agak jauh dari sana, barulah aku pesan ojol, Badrun sepertinya akan marah padaku, semoga aku tidak terlambat.
Sambil menunggu ojol datang aku melihat beberapa foto yang ku ambil tadi dengan cara menzoom nya, karena aku tak dapat mengambil fotonya dari dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Different Girlfriend (END)
Teen FictionJatuh cinta pada seseorang yang berbeda memang cukup sulit, di saat orang lain menjauhinya aku malah melakukan kebalikannya, tapi mau bagaimana lagi, cinta membuatku aneh Saat aku berani jatuh cinta maka aku juga harus siap terluka, ikut merasakan a...