Keyakinan akan rindu

286 46 5
                                    

Mungkin aku sudah tak mampu memendamnya lagi, sampai aku lupa pada diriku yang sebelumnya
~
Sammy
















Sammy POV

"Gue...gue juga rindu sama gre" Ucap ku pada akhirnya.

Badrun melotot mendengar pernyataan ku.

"Gue ga salah denger kan?, Lu beneran rindu sama dia?" Tanyanya masih merasa tak percaya.

Aku mengangguk lemah.

"Akhirnya lu ngaku juga, udah lah jangan nunduk gitu, jadi kaya maling ketangkap basah lu sam, tapi gue seneng akhirnya temen gue yang satu ini udah mulai tau kejelasan dengan perasaan nya ini"

Aku hanya menatap Badrun yang tadi menangis sekarang malah senang bahagia, moody banget ni orang.

"Tapi gue ga tau gue rindu sama dia karena apa, mungkin karena gue udah terbiasa sama dia makanya saat ga ada dia gue ngerasa kehilangan sesuatu" lanjut ku.

"YA AMPUN SAM, lu rindu sama dia karena lu cinta sama dia bukan hanya karena udah terbiasa sama dia, tapi memang sih karena terbiasa kadang menimbulkan rasa nyaman yang berkahir cinta, tapi please ya jangan Denial lagi, lu bikin rumit diri sendiri, kalo lu ngerasa dia adalah bahagia lu, sedihnya dia sedihnya lu juga, khawatir nya dia khawatir nya lu juga, udah fix lu cinta sama dia!" Jelasnya panjang kal lebar kali tinggi.

"Tap drun..."

"Kayanya lu harus ngerasain dulu di tinggalin gre baru lu tau arti cinta sesungguhnya, apa iya gre harus sama orang lain dulu biar lu tau rasa sakit dan penyesalannya" Badrun terlihat frustasi.

Aku hanya menatap langit yang gelap tanpa cahaya dan tanpa bintang bahkan bulan.

Seakan tak memiliki jawaban atas apa yang aku rasakan saat ini.

Tapi apa aku sanggup jika gre lebih dekat dengan orang lain dan bahagia dengan orang lain bukan dengan ku??

Apa hatiku akan sesak melihat nya??

"Gue ga mauu nyesel Sam" lirih Badrun.

Aku menoleh ke arahnya.

"Jangan pikirin itu dulu, urusan gue belum selesai di sini"

"Kalo urusan lu udah selesai lu mau apa dan kemana?, Apa lu udah punya rumah untuk kembali sampe lu berani ngomong kaya gitu?"

"Jawab gue Sam?" Badrun terus mendesaknya, tapi aku tidak tau harus jawab apa.

"Gue cuma harus selesain semua yang udah gue mulai dari awal, dan berkahir melihat gre bahagia"

"Semua yang lu lakuin dari awal lu pindah sampai saat ini hanya untuk melihat gre di perlakukan adil dan hanya ingin gre bahagia, itu artinya dia sudah jadi tempat lu untuk pulang, bukan hanya sekedar singgah lalu pergi, karena kenyataannya lu ga bisa kalo ga tau kehidupan gre"

"Lu ingin menetap dan terus memastikan dia bahagia dengan kehidupan yang dia pilih" lanjutnya.

"Ini udah malem, waktunya untuk istirahat drun" ucap ku berlalu dari balkon.

"Hufftt... Lu mah malah menghindar dari pernyataan, padahal ini adalah waktu yang tepat untuk lu tau isi hati lu yang sebenarnya" Badrun menyusulku.

Badrun membantuku naik ke atas kasur dan aku memposisikan diriku dengan senyaman mungkin.

"Gue yakin kalo gre juga suka sama lu Sam, lu hanya belum peka dengan itu, selamat malam Sam, selamat malam juga Mira" ucap badrun berkahir dengan bisikan untuk bidadari nya.

My Different Girlfriend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang