Kejahatan seperti apapun memang pasti akan berakhir dengan hukuman yang pantas, karena Tuhan lebih tau bagaimana cara menyelesaikan semua dosa manusia
~
SammySammy POV
"Drun bangun drun, udah siang ini, lu mau sampe kapan di dunia mimpi, ketemu Mira aja enggak" aku membangunkan Badrun yang masih terlelap dalam tidurnya.
Tak terasa hari cepat berlalu tanpa kisah yang baru, setelah mengantar Chiko ke rumahnya kami langsung pulang, tak ada yang spesial, tapi bersyukur dia sudah mendapat balasan dari apa yang dia lakukan selama ini, perjuangan yang telah terbayar.
"DRUN KEBAKARAN!" Teriakku tepat di telinganya yang membuat dia seketika bangun dan berdiri di atas kasur sambil memeluk guling.
"Di mana, kebakaran, ayo keluar, berlindung" racaunya, aku hanya terkekeh melihatnya.
"Bangun udah siang Sam, ga ada kebakaran, tapi kalo lu masih belum bangun gue yang bakalan bakar lu"
"Kejam amat mas nya"
"Gue tunggu di luar"
"Iya iya, kepala gue pusing, bangun langsung perang"
"Apaan perang"
Aku keluar menuju meja makan, yang sudah ada mama yang menyiapkan makanan seperti biasa dan papa yang tengah membuka ponselnya urusan pekerjaan.
"Pagi mah, pah"
"Pagi sayang" sapa balik mama.
"Pagi Sam, siang ini jadwal kamu terapi ya Sam" ucap papa.
"Iya pah"
"Jangan bolos lagi ya, katanya mau cepet sembuh"
"Hem iya pah"
"Badrun mana sayang?" Tanya mama.
"Lagi mandi mah, biasa abis kebakaran tadi"
"Hah! Kebakaran?"
"Sam bangunin dengan cara teriak gitu mah"
"Kamu jail banget ya hahaha"
"Abisnya susah di bangunin, kalo lagi susah bangun ya harus di gituin dia"
"Pagi semuanya" sapa Badrun yang baru saja keluar dari kamar.
"Masih bau jigong lu drun, lu mandi ala buaya ya"
"Apaan sih Sam, gue udah mandi gini, udah wangi, lagian mandi ala buaya gimana?"
"Ya gitu cuma berendam doang abis itu udah"
"Yeeee kalo ala buaya mah yang ada gue ga akan keluar-keluar mandinya, terus aja dalam air"
"Hahahaha iya tapi ga pake sabun"
"Udah-udah waktunya sarapan bukan malah gibahin buaya, yang di gibahin nya aja nyantai"
"Maksud mama papa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Different Girlfriend (END)
Fiksi RemajaJatuh cinta pada seseorang yang berbeda memang cukup sulit, di saat orang lain menjauhinya aku malah melakukan kebalikannya, tapi mau bagaimana lagi, cinta membuatku aneh Saat aku berani jatuh cinta maka aku juga harus siap terluka, ikut merasakan a...