Setia

246 34 19
                                    

Setia dengan caraku
~
Sammy


















Sammy POV

"Oy Sam!" Aku terlonjak kaget gara-gara Badrun datang tiba-tiba menepuk pundakku.

"Apasih, ga usah ngagetin bisa kan" ketus ku.

"Ya maap, lagian lu ngapain di sini, yang lain lagi makan-makan di bawah, pesta kita, lu malah ngelamun di rooftop kaya gini, lagi mikirin apaan sih?"

Tak ku hiraukan celotehan Badrun.

"Ngelamun lagi" gumamnya yang dapat ku dengar.

"Lagi mikirin gre ya" tebaknya.

"Lu kenapa jadi mendadak autis gini sih Sam?"

Aku meliriknya yang udah mulai kesel.

Aku terkekeh melihatnya.

"Gue cuma lagi bingung drun" lirihku.

"Bingung kenapa dah?"

"Gue bingung mau deketin gre kaya gimana, kalo gue tiba-tiba muncul lagi di depannya, gue takut dia kembali menjauh, tapi kalo terus kaya gini, ga enak"

"Oh jadi itu masalahnya, gue juga bingung sih kalo kaya gini masalahnya, soalnya ga nutup kemungkinan kalo gre akan kembali hilang kalo sampe lu ketemu sama dia, apa kita tunggu waktu yang tepat aja"

"Ga membantu lu, waktu yang tepat itu kapan?"

"Aku yakin gre itu juga suka sama kamu" ucap seseorang dsi belakang yang membuat kami refleks menolah ke arah belakang.

"Aku cariin kamu kemana-mana ternyata kamu di sini drun"

Bugh

Mira memukul bahu Badrun dan membuat Badrun meringis.

"Maaf, aku nyari ini nih bucinnya si gre" jawab Badrun misuh-misuh.

Dia pakai aku-kamu saat dengan Mira?.

Cinta mengubah segalanya.

"Dari yang aku lihat, kayanya gre itu juga suka sama kamu, tapi dia itu minder karena dia tau seperti apa dirinya yang merasa ga pantes buat kamu, makanya dia menghilang gitu aja, tapi aku yakin ga mudah buat menghilangkan perasaan cinta dari hati gitu aja" jelas Mira panjang lebar.

"Kamu tau dari mana mir?" Tanya Badrun.

"Aku tau karena aku juga perempuan, aku tau apa yang di rasain gre, karena selama ini Sammy udah berasa jadi pahlawan buat dia, hati perempuan mana yang ga baper di gituin sama cowok"

"Oohhh" balas Badrun.

"Oh iya, terus gimana keadaan gre sekarang, kata Badrun kamu udah nemuin keberadaan dia lagi"

Aku mengangguk.

"Dia baik-baik aja, ga da yang berubah dari dia, dia tetap jadi pribadi yang baik"

Mira hanya mengangguk.

"Ajak aku ke sana ya, kalo kamu ga bisa deket sama dia, aku bisa ko Deket sama dia, biar tau juga gimana perasaan dia sama kamu"

My Different Girlfriend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang