Jiwa yang hilang

238 29 6
                                    

Ketakutanku adalah kehilangan mu dan kali ini aku telah kehilanganmu, lalu aku harus apa sekarang?
~
Sammy













Sammy POV

"Sam lu ga kenapa?" Tanya Badrun khawatir.

Aku semakin menutup tubuhku dengan selimut, karena rasanya sangat dingin, saking dinginnya sampai rasanya menusuk tulangku, aku menggigil dengan hebat.

"Sam lu panas banget, gue panggil nyokap lu dulu, bentar" dapat ku rasakan Badrun turun dengan tergesa-gesa.

"Kamu kenapa sayang?" Tanya mama yang sudah menyeka keringat di dahiku, karena panas tubuhku yang tidak bisa di sembunyikan.

"Kenapa ma?" Tanya papa.

"Sam demam pah, kita ke rumah sakit ya"

JEEDEEER....

#anggapajapetir

"Ga usah ma, di luar hujan, Sam ga mau ke luar, di...ngin" lirihku.

"Yaudah biar mama kompres ya, tunggu sebentar"

"Gue tau lu kehilangan gre, tapi gue ga nyangka pengaruh dia akan sebesar ini Sam" celoteh Badrun.

"Papa akan berusaha untuk terus mencari gre dan juga ayahnya, kamu tenang ya Sam, kamu harus kuat, papa ga bisa liat jagoan papa sakit kaya gini" lirih papa.

Aku tak bisa membalas ucapan mereka, karena aku tak sanggup mengeluarkan kata-kata, air mataku kini menetes, sebuah kebiasaan jika aku demam mataku akan mengeluarkan air mata tanpa dapat di tahan.

"Jangan nangis sam" lirih Badrun.

"Udah lama kamu ga sakit kaya gini Sam, papa baru liat lagi kalo kamu demam kebiasaan kamu ngeluarin air mata tanpa tangisan"

"Gue kira lu nangis Sam hiks..hiks..." Badrun sudaj sesenggukan.

"Andai gue bisa ngehubungin gre, gue bakalan hubungin dia, gue ga tega liat lu kaya gini Sam" badrun masih terus berceloteh.

"Sini sayang mama kompres ya, pah, tolong ambilkan obat demamnya pah"

Mama sudah kembali dan mengompres ku.

Tak lama papa datang dengan obat demam.

"Ini mah obat nya"

"Minum obat dulu ya sayang"

Aku di bantu untuk duduk, dan meminum obat.

"Efek kehilangan gre bisa bikin lu kaya gini, gue ga nyangka Sam" ucap Badrun lagi.

"Gue cuma kecapean dan butuh istirahat aja drun, jangan dikirim gre, dia pasti baik-baik aja sekarang karena dia sama keluarganya jadi gue juga ga terlalu khawatir, gue cuma harus mulai terbiasa tanpa dia drun" ucapku pelan.

"Yaudah kamu sekarang istirahat ya, biar besok mama panggil dokter buat ke sini, badrun tolong jagain Sam ya, kasih tau kita kalo ada apa-apa"

My Different Girlfriend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang