Pilihan

230 27 2
                                    

Aku di hadapkan pilihan antara egois atau merelakan kembali jauh darinya
~
Sammy

















Sammy POV

Aku terduduk lesu pandangan kosong, aku seakan di perlihatkan tentang perpisahan lagi.

"Sam lu kenapa?"

"Eh..ah, gue ga apa-apa, ada yang mau gue omongin sama lu tapi ga di sini"

"Kenapa ga di sini, tadi siapa yang nelpon?"

"Papa yang telpon, kita bicarain ini di apart aja, sekarang kita jagain Aril aja dulu sampe ortunya balik lagi"

"Apa sih yang mau di omongin, jangan bikin gue penasaran deh, pake di omongin nanti lagi" keselnya.

"Nanti juga lu tau, tapi gue harap lu siapin hati buat dengernya, gue ga akan maksa kalo lu ga mau, semua terserah lu, udah yuk masuk lagi"

"Apaan sih, kalo gue ga mau apa? Terserah gue apa? Apa sih maksudnya?" Badrun menggaruk kepalanya tak gatal.

Ceklek

Aril tengah di suapi oleh Bu dengan telaten, Mirza dan Ara hanya bisa liat keuwuan di depan mereka tanpa berniat melakukan keuwuan yang sama.

Aku duduk di sofa panjang menyusul Mirza, Ara dan Mira.

"Kenapa saya muka lu drun?" Tanya Mirza.

"Sammy nih, bikin gue bingung aja, ambigu banget" Badrun masih saja menggerutu.

"Emang apa yang kalian bicarain di luar?" Tanya Mirza lagi.

"Ada deeehhh" jawabku memotong Badrun yang sudah menarik nafas hendak menjawab.

Badrun menghembuskan nafas kasar.

Aku tidak akan berada di tengah-tengah ini lagi jika aku pindah lagi.

Sebenarnya mudah saja, aku tinggal bilang ke papa kalo aku udah nemuin gre, tapi aku tau papa tipe orang seperti apa, dia itu kalo udah punya kehendak udah, ga ada yang bisa membantah, harus nurut, apa lagi kalo udah di siapin matang-matang, dia ga suka semua yang udah di siapin sedemikian rupa gagal gitu aja.

"Sam woy Sam!"

"Hah apa?" Aku menatap Mirza bingung, lagi-lagi aku larut dalam fikiranku.

"Gue panggil kenapa ga nyaut, ada yang lagi lu pikirin?"

"Eh enggak ko, cuma agak cape aja" ucapku berbohong.

"Tadi gue nanya lu mau balik sekarang atau kapan, nyokap sama bokapnya Aril udah di bawah menuju ke sini, tapi lu malah ngelamun Bae"

"Hehe sorry, kita pulang sekarang aja deh, tunggu sampe ortunya sampe, kita juga belum balikin kostum yang tadi kita sewa"

"Oh yaudah deh"

Ceklek

Kami semua menoleh ke arah pintu, ayah dan ibunya Aril sudah kembali dengan tas yang di bawa.

My Different Girlfriend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang