ANPAR. Adalah julukan yang di sematkan orang-orang untuk anak-anak tongkrongan di kampung nya si Wulan, dan tentu saja kampung nya si Goma teman satu basis gue.
Anpar yang berarti 'anak parapatan' meruju pada tempat kumpul mereka yang berada di perempatan kampung, disini menjadi pusat utama dari kampung ini.
Sebenarnya ada tiga tongkrongan di kampung ini, yang pertama adalah ANKER di sebelah barat kampung, UJUNG ASPAL di sebelah timur, dan ANPAR berada di tengah dan menjadi pusat dari semuanya.
Mereka selalu nongkrong-nongkrong di sini, banyak sekali orang yang suka nongkrong tapi kadang juga sedikit tergantung mood anak-anak.
Disini juga tempat gue dan yang lain nya nongkrong dulu, dan sekarang gue juga malah nongkrong disini tanpa yang lainnya.
Tadi sewaktu habis nganterin balik si Wulan, gue di panggil sama si Goma. Karna merasa tidak enak hati akhirnya gue sempatin nongkrong, dan lagi mereka pasti bakal nanya-nanya soal gue sama si Wulan.
Disini sekitar ada tujuh orang termasuk gue. Kata si Goma anak-anak yang lain pada main keluar, biasa anak muda pada ngapel, walau pun ya sekarang bukan malam minggu, tapi itu lah bucin nya anak jaman ayena.
Kopi dan rokok sudah tersedia, lagi-lagi gue ngopi tanpa makan sedikit pun dari tadi, huh semoga aja si Dara masak jadi gue gak bakal kelaperan pas pulang ke kostan nanti.
"Jadi lo deket lagi sama si Wulan?"
Nah kan, gue udah duga sebelum nya, dan lagi ini yang nanya si Egi, cowok yang begitu bucin sama si Wulan.
Gue tersenyum tipis. "Engga, gue gak deket sama dia."
"Terus kenapa lo nganterin dia balik?"
"Dia nyamperin gue pas gue lagi ngopi di warung. Gue gak tau yang jelas si Dafa tiba-tiba dateng dan maksa si Wulan buat ikut atau apa lah gitu, gue gak denger jelas. Yang pasti si Dafa mau gampar si Wulan dan gue nahan tuh orang." jelas gue jujur.
"Terus lo berantem sama dia?" tanya si Goma.
Gue mengangguk. "Gitu lah, dia babak belur dan gue inisiatif nganter si Wulan balik setelah itu."
Si Egi bernapas lega. "Jadi lo gak lagi deket sama dia?"
"Engga. Gue udah punya yang lebih mantap dari pada si Wulan," kata gue sambil terkekeh.
Yang lain juga ikut terkekeh.
"Tuh, Gi. Masih ada haperan buat lo dapetin si Wulan," kata si Onay menyemangati.
"Semangat kawan," sambung si Tatan.
"Yoi tuh bro. Jangan mau kalah sama gue, gue habis putus langsung dapat yang baru," timpal gue sedikit sombong.
"Sa ae lo fucekboy, baru juga putus udah dapet lagi."
"Haha, harus lah, Gom. Gue bukan elo yang gak laku-laku."
"Si anjing."
Hahahaha
Kami kembali tertawa, bahkan si ibu penjaga warung yang kebetulan juga ada langsung ikut tertawa. Bahkan beberapa orang yang sedang melintas menatap kami penuh tanda tanya.
Hahaha, bodo amat lah.
Melihat suasana seperti ini gue jadi kangen anak-anak, gue kangen ngebasis sama mereka, gue kangen tawa canda mereka pas lagi ngejalur, gue kangen sensasi saat tawuran di jalan, gue kangen semua itu gue kangen.
"Gom, anak-anak gimana?" tanya gue ke si Goma.
Goma terdiam. "Gitu lah, anak-anak kelas tiga udah pada sibuk sama ujian, mereka bahkan di awasi pihak sekolah, bahkan bonyok mereka juga suka ngintil di sekolah, kayak bocah."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]
JugendliteraturKEBAL SERIES # 1. BASIS ( END ) ( WARNING ) 18+ Konten dewasa, bijaklah menyaring kata-kata dan adegan dalam cerita ini. Cerita ini mengandung banyak sekali kata-kata kasar dan vulgar, banyak juga adegan brutal, vulgar, di tambah hot kiss di beberap...