Kisah Kita

731 36 2
                                    

Beberapa hari kemudian setelah kejadian tawuran tersebut, tepat nya hari sabtu Alya masih saja sebal dan kesal kepada gue, walaupun dia bilang sudah memaafkan gue, tapi kesan nya dia masih kesal aja sama gue, huh gue harus extra sabar.

Kini pun masih sama, sikapnya acuh tak acuh kepada gue.

"Al, ayolah maafin gue Al" kata gue dengan nada memelas.

"Gue udah mafin lo kok".

"Jangan boong atuh Al. Lo masih kesel ya sama gue ? Gue kan udah jelasin semuanya sama lo".

"Iya, gue udah sering denger kata-kata itu dari mulut lo".

"Jangan judes mulu atuh Al, gemes gue jadi nya" kata gue sambil mencubit pipi nya.

"Aws, sakit Gusti...".

"Makanya jangan cemberut mulu atuh sama gue Al".

"Iya" Alya kembali tersenyum.

"Nah gitu dong, nanti malem aku libur loh..." kata gue memancing.

"Terus...".

"Apa gak ada rencana mau kemana gitu malam ini ? Gue jabanin deh, lo mau kemana juga gue anter" tanya gue.

Alya langsung menghentikan langkah kaki nya.

"Kenapa Al ?".

"Emang beneran lo mau nurutin kemana pun gue mau ?".

Gue mengangguk yakin "Iya, selagi gue mampu gue akan temenin lo".

Senyum nya mulai iya rekahkan "Ya udah, nanti sepulang magrib lo jemput gue Gus. Gue mau malmingan kayak yang lain nya".

Acie-cie, jadi nih gue malmingan.

"Ok deh, tapi gak boleh lebih dari jam 9 ya ?".

Alya langsung mendengus kesal "Kenapa ?" tanya nya ketus.

"He, soalnya gue mau ada acara sama temen-temen gue di kostan".

"Acara apaan ?" selidik nya.

"He, biasa acara ngaliwet Al".

"Gue boleh ikut gak ?".

Widih, tumbenan banget dia mau ikutan.

"Heh, malah bengong. Gue boleh ikut kagak ?" Alya udah menaikan nada bicara nya dan membuat gue tersadar.

"Boleh atuh Al. Tapi lo harus idzin dulu sama kedua orang tua lo" gue menyarankan.

Alya mangut-mangut "Ok deh".

Kami kembali melangkah, gue yang sedikit ke mode mesum langsung menggandeng sebelah tangan nya.

"Jadi lo udah gak kesel lagi kan sama gue ?" tanya gue.

"Ya allah, cape ah ngomong sama lo Gus. Gue udah gak kesel sama lo Gusti" katanya ngegas.

"Ah, makin cinta deh gue sama lo" mode lebai gue keluar.

Alya langsung memutar kedua bola matanya ke arah lain.

Dengan sengaja gue sedikit mencolek pipi Alya beberapa kali.

"Huh, geli atuh Gus. Lagian malu, kita jadi bahan tontonan orang-orang" balas nya sambil mencoba menjauh dari gue.

Eitss, tidak semudah itu ferguso.

"Biarin lah, mereka palingan syirik sama kita. Jangan jauh-jauh mulu atuh, entar gue di embat kolong wewe loh, he he".

"Bodo amat" ketus nya, lalu melangkah lebih cepat.

ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang