Selang beberapa hari gue udah pulih total, setiap hari pula Tari datang untuk nengokin gue di rumah kak Arin, dia begitu telaten dan perhatian sama gue, entah kenapa gue mulai memperhatikan gerak-gerik nya.
Kini gue udah masuk sekolah, dan hari ini adalah hari pertama gue masuk lagi, seperti biasa Lestari selalu ada buat bantuin gue, dimana ada gue di situ ada Lestari, kita seperti pathner yang tidak terpisahkan.
Suasana sekolah tidak ada yang beda, hanya saja cara jalan gue yang sedikit berbeda, luka di kaki gue belum sembuh semua.
Kini gue tengah nongkrong santai di PDY, sepulang sekolah gue mampir kesini, gue kangen suasana PDY, maklum beberapa hari ini gue gak masuk sekolah.
"Dah sehat lo, Gus ?" pertanyaan pertama terlontar dari mulut si Goma.
Gue pun duduk bersama si Tari "Udah mendingan".
"Gu beli minum dulu buat lo, Gus" Tari beranjak pergi.
"Si Tari perhatian banget sama lo, Gus ?" Goma kembali bertanya.
Gue sedikit berdecak "Masa depan gue tuh".
"Hah ? Lo yakin ? Terus si Wulan mau di kemanain ?".
Sebenarnya gue males ngebahas cewek itu. Apa lagi dia lebih memilih cowok lain dari pada gue, gue udah kecewa parah sama dia.
"Setelah dia pilih cowok itu, gue udah buang nama dia dari hati gue".
"Sa ae lo. Lo yakin gak mau memperbaiki semua nya ?".
Cih, tidak ada yang perlu di perbaiki.
"Gue gak pernah kepikiran itu semua, gue cuma mau fokus sama apa yang ada di depan gue, gue gak mau sakit hati lagi".
Goma mangut-mangut "Berarti saingan si Egi cuma si Dafa doang dong".
"Dafa ?".
"Itu loh, cowok yang lagi deket sama si Wulan. Nama nya kan Dafa temen pas dia SMP kalau gak salah".
What ? Kok kebetulan banget ya ? Kemarin habis reunian dan si Tania ngomporin si Wulan, terus si Dafa hadir dan ngejemput si Wulan, kok gue jadi curiga.
Beberapa saat berlalu Tari datang lalu menyodorkan minuman dingin ke gue "Nih, Gus. Minum dulu".
"Makasih" kata gue, lalu meneguk minuman tersebut.
"Eh, ngomong-ngomong kenapa lo bisa kecelakaan Gus ?" lagi-lagi si Goma yang bertanya.
"Motor gue di sabotase orang, maka nya pas balapan motor gue eror" balaa gue.
"Kok bisa ?".
Kedua bahu gue terangkat "Entah lah, gue gak tau".
"Kalau gue sih curiga sama si Anggia, soal nya cuma dia yang ngebet buat ngalahin si Gusti" ini ucapan nya si Tari.
Ah iya, ngomong-ngomong si Anggia, apa dia udah nemuin pelaku nya ? Apa emang dia yang udah nyabotase motor gue ? Gue harap sih bukan dia pelaku nya.
"Ckck, kali-kali dong lo bawa gue ke lintasan si Joni-joni itu. Gue juga mau liat lo ngtrek, Gus".
"Next time, Gom. Lain kali gue ajak lo" kata gue, si Goma mengangguk wae.
Beberapa saat kemudian terjadi keributan di dekat gue, gue bersama yang lain mendongak dan melihat seseorang tengah di giring ke arah kami. Itu si Joni, Anggia dan Regil, lalu orang yang di giring oleh mereka gue gak tau siapa.
"Jelasin semuanya bangsat" sungut Anggia lalu menendang tubuh orang itu.
Buagh
Tendangan yang cukup keras sampai membuat orang itu tersungkur di hadapan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]
Teen FictionKEBAL SERIES # 1. BASIS ( END ) ( WARNING ) 18+ Konten dewasa, bijaklah menyaring kata-kata dan adegan dalam cerita ini. Cerita ini mengandung banyak sekali kata-kata kasar dan vulgar, banyak juga adegan brutal, vulgar, di tambah hot kiss di beberap...