Sirkuit

570 32 0
                                    

Sesuai janji hari kamis gue datang ke sirkuit buat uji lapangan, gue ke sana bareng temen-temen gue tentunya. Yap mereka pada gak sekolah, kata nya mau nemenin gue, cih bilang aja males sekolah, haha.

Setibanya disana gue udah melihat banyak sekali pembalap yang sedang ngetes tunggangan mereka, deru suara kenalpot memekik telinga gue.

"Gan, tim nya si Joni dimana ?" tanya Abam tiba-tiba.

"Bentar lagi kita nyampe" jawab Gagan "Nah, tuh dia orang nya" lanjutnya sambil menunjuk ke arah orang yang sedang melambaikan tangan.

"Kuy lah".

Kami langsung bergegas kesana dan menghampiri si Joni yang sedang bersama tim nya.

"Woy, jauh amet tempat lo Jon" ucap Gagan saat sudah tiba di dekat nya.

"Kebagian disini Gan, soalnya gue daftar nya terakhir" balas nya sambil tertawa.

"Pantesan".

"Hehe. Oh ya kenalin nih yang nama nya Gusti. Gus ini tim kita, mereka semua mekanik handal" si Joni memperkenalkan mereka.

Kami pun saling berjabat tangan dan memperkenalkan diri masing-masing.

"Oh ya Jon, gue turun di kelas berapa nih ?".

"125 Gus, tenang motor lo udah gue siapin, tinggal ngtest doang" balas nya santai.

"Gue kira turun di kelas 1000 cc, haha" kata gue bercanda.

"Mana ada kelas itu disini Gus, ngawur lo mah" Joni ikut tertawa begitupun yang lain nya.

Ketawain aja lah, biar santai kita.

Gue mah gak peduli tuh mau turun di kelas mana juga, yang jelas gue dapet duit buat bayar kostan dari sini, hehehe.

"Terus riders lo yang lain mana ?" tanya gue sambil celingak-celinguk sana-sini.

"Tuh" Joni udah nunjuk dua orang yang baru saja selesai ganti baju.

"Busyettt, salah satu rider lo cewek Jon ?" heboh Abam.

Cewek itu langsung melotot ke arah si Abam "Napa kalau gue ikutan balap ? Masalah buat lo ?".

Et dah. Ngegas cuy.

Abam langsung bungkam "Gpp kok, hehehe sorry".

Gagan langsung berbisik ke telinga si Joni "Emang cewek boleh ngikut balapan Jon ?".

"Gak ada peraturan nya gak bolehin Gan. Yang lain juga sama banyak pembalap cewek nya, ini di campur bro jadi bebas-bebas aja lah".

Kami langsung mangut-mangut.

"Ngapain lo liatin gue ?" sungut cewek itu, Gagan yang ke ciduk langsung salah tingkah.

"Hehe gpp".

"Santai lah, kenalin nih riders gue yang cewek namanya Anggia dia turun di kelas 135 dan yang cowok namanya Bara dia di kelas 150" jelas Joni sambil memperkenalkan mereka.

"Gusti" gue langsung menyalami mereka satu-satu.

"Oh, jadi ini yang lo ceritain Jon" kata Bara.

Wih, ceritain apaan nih ? Kepo gue jadinya.

"Yoi bro".

"Gue pengen liat skill balap lo kayak gimana. Awas aja kalau lo malu-maluin kita" ucap Bara sinis.

"Serah gue lah, yang malu-maluin juga gue bukan elo kok" balas gue santai.

Bara langsung melototin gue, untung nya Joni langsung menengahi kami, bisa bonyok lo Bar kalau ampe baku hantam sama gue, ckck.

ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang