Kaca adalah tempat yang sedang gue singgahi saat ini, buat apa ? Ya buat ngaca lah, buat apa lagi coba. Tapi, selain ngaca gue juga ada tujuan lain yaitu melihat tato yang di buat si Anggia tadi.
Kampret tuh cewek, mana bikin banyak lagi di leher gue, setan lebih ganas dari kak Arin ini mah. Kalau kak Arin cuma bikin enam, ini gue itung-itung.
"Gosah di itung juga kali, Gus. Lo gosah hawatir gitu napa".
"Ck, lo rusuh banget, Ang. Gue ampe repot ngimbangin napsu lo" balas gue santai.
Dia hanya terkekeh "Lo mau lebih gak, Gus ? Gue bisa puasin si junior lo".
Mendengar itu gue beranjak kembali ke tempat tidur, gue berkacak pinggang di hadapan nya "Lo kayak yang sering gituan, Ang. Gue malah curiga kalau lo emang udah jebol".
Dia langsung melotot ke arah gue "Sembarangan lo kalau ngomong, gue masih segelan anjir".
"Yakin ? Terus kenapa lo kayak yang udah pro gitu ?".
Dia langsung menunduk malu "Gue sering nonton bokep, gue hanya mau meraktekin apa yang pernah gue lihat dari bokep".
Heuh, pantes gaya ciuman nya random. Ternyata kebanyakan nonton bokep ternyata.
"Lo sehat kan, Ang ? Terus gimana caranya lo nuntasin hasrat lo kalau horny ?" tanya gue penuh selidik.
"Gue... Gue kucek-kucek sendiri pake tangan".
What ?.
Huh, entah kenapa gue gak suka pas dia ngomong kayak gitu.
"Gue gak bisa komentar, Ang. Itu hak dan privasi lo, tapi saran gue sih lo berenti nonton yang begituan gak baik dan sebisa mungkin lo buruan nikah sebelum lo tambah sesat" kata gue panjang lebar.
"Gue juga mau nya nikah, Gus. Tapi lo nya gak peka-peka".
Kedua alis gue bertautan "Kenapa gue ? Emang nya cowok di dunia ini cuma gue aja ?".
Kedua bahu gadis itu terangkat "Gue cuma mau elo, Gus. Entah kenapa tapi hati gue bilang begitu".
Huh, sebenarnya malas bicara yang begituan, apa lagi ini soal hubungan yang serius, gue gak tau apa hidup gue bisa sampai ke tahap itu atau tidak.
Umur siapa yang tau, hanya tuhan yang tau sampai dimana batas umur gue ini.
"Lo udah dua kali bilang begitu, Ang. Lo bahkan terang-terangan ngelamar gue duluan. Gue masih sekolah, gue masih kayak bocah, masa lo mau sama gue yang kayak bocah ini ? Harus nya pasangan lo itu orang yang mapan dari segi apa pun, harus nya lo milih calon yang jelas asal usul nya gak kayak gue yang bahkan orang tua sekalipun gue gak punya, gue terlahir sebagai anak yang gak jelas, asal usul pun gue gak tau bahkan bisa jadi kalau gue ini di buang karna emang gue gak di harepin lahir di dunia ini. Mungkin gue itu aib bagi orang tua gue, makanya gue di buang gitu aja".
Ada rasa sesak di dada pas gue ngomong kayak gitu, entah kenapa gue berpikiran kayak gitu bahkan tanpa sadar air mata gue mengalir gitu aja.
Cengeng, mungkin gue emang cengeng, gue emang orang lemah yang nutupin luka dengan cara yang extrim.
"Masih hidup aja gue mah udah untung. Di kota ini pun gue cuma sebatang kara, untung ada orang yang mau berteman sama gue, gue beruntung bertemu dengan kak Arin yang ngangkat gue sebagai adiknya, dan gue beruntung karna ada orang yang mau nganggap gue sebagai anak nya sendiri. Gue cuma beruntung masih bisa bernapas sampai saat ini".
Huh, entah kenapa semua itu terlontar dari mulut gue, tubuh gue udah gemeteran nahan sedih selama ini. Gue iri sama mereka yang mempunyai keluarga yang utuh dan kehangatan sebuah keluarga, beda dengan gue, gue bahkan di buang gitu aja dan sampai saat ini orang tua gue gak pernah mencoba nyari gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]
Teen FictionKEBAL SERIES # 1. BASIS ( END ) ( WARNING ) 18+ Konten dewasa, bijaklah menyaring kata-kata dan adegan dalam cerita ini. Cerita ini mengandung banyak sekali kata-kata kasar dan vulgar, banyak juga adegan brutal, vulgar, di tambah hot kiss di beberap...