Amarah

887 66 0
                                    

Kantin euy, akhirnya bisa istirahat juga. Penat banget sumpah, apalagi tadi pagi udah di giring aja ke kantor BK.

Kini gue dan yang lain nya duduk di sebuah meja panjang yang tersedia di kantin.

Karna tenggorokan gue seret, akhirnya gue minum air putih sebanyak-banyak nya.

"Gan beli makan napa" celetuk Abam tak tau malu.

"Beli aja sendiri sono, napa nyuruh gue segala sih" protes Gagan.

Abam merekahkan senyum jijik nya "Maksud gue, sekalin lo yang bayarin, gitu".

"Anjing. Kampret lo Bam".

"Ha ha ha" tawa kami pecah seketika dan membuat seisi kantin menatap ke arah kami.

Masa bodo akh.

Tiba-tiba Tari datang sambil membawa beberapa makanan "Nih, gue yang teraktir kalian".

Kami langsung kegirangan, sambil sedikit memuji-muji Tari.

"Makasih Tar" ucap gue.

"Harus nya gue yang bilang maksih sama kalian. Karna kalian udah mau ngebelain gue" balas nya sendu.

"Selow aja Tar, kita kan sahabat" balas Nino enteng.

"Yoi, Tar. Itu udah kewajiban kita ngebantuin temen yang lagi kesusahan" sambung Gagan.

Yang lain pun ikut menyahuti.

"Ya udah, abisin noh makanan. Jangan sampai gak abis ya" kata Tari yang udah duduk di samping gue.

"Duh, masa depan Aa baik banget deh" Ujang ini mah.

"Makasih bebeb akang" bacot nya si Nino.

"Emang bener ya bidadari itu berada gak jauh dari kita, sama kayak neng Tari yang udah mengisi ruang di hati Aa. Eak eak" jurus gombal nya Otoy nih.

"Ternyata mimpi Aa di kabulkan juga akhirnya" celetuk Tono garing.

"Mimpi apaan Ton ?" tanya Abam yang mewakili semua nya.

"Mimpi jadi pacar nya neng Tari" balas Tono santai.

"Uhuk-uhuk" kami langsung terbatuk semua nya.

Otoy yang mesum gak mau kalah "Ton, gak usah ngayal deh lo. Palingan lo mimpi basah seperti biasanya".

"Anjing lo, buka aib gue aja deh" kesal Tono.

Kami pun kembali tertawa bersamaan.

Suasana kembali hening di saat ada beberapa orang yang sedang membicarakan kami.

"Oh. Jadi mereka yang nge bantai Ares dan teman-teman nya".

"Berani banget mereka, pasti si Guntur bakal turun tangan".

"Baru masuk udah bikin ulah aja.  Dasar beandal, cih".

"Kelas biang onar, biang rusuh".

Begitulah beberapa tanggapan mengenai kami.

Gue mah masa bodo amat lah.

Gue udah melirik ke arah teman-teman gue, ternyata mereka mendengar nya juga.

"Ha ha ha".

Tanpa di komandoi, akhirnya kami tertawa sepuas nya.

Bodo amat sama nyinyiran mereka yang kurang bermanfaat.

Toh, gue sama sekali gak peduli tuh sama mereka semua.

Sedang asik-asik nya tertawa, mata gue tiba-tiba menangkap sesosok wanita cantik namun crewet naudzubilah.

ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang