Nurutin Ibu Hamil

724 30 8
                                    

Well... Di sini lah gue sekarang, berada di sebuah mall yang terletak di tengah kota. Arin, maksud gue calon mamah muda yang satu ini ngebet banget pingin jalan-jalan ke mall.

Gue gak masalah jalan-jalan nya, yang bikim gue gedeg ya ini nih, gue cuma di jadiin kacung nya doang, suruh ini lah itu lah, bawain ini lah itu lah, kampret emang nih kakak angkat gue.

Mau ngeluh percuma juga, rang dia lagi hamidun masa gue jahatin, bisa ileran nanti anak nya, ckck biarin lah sakarepmu.

"Kak, istirahat napa. Cape nih gue dari tadi muter-muter terus".

Yap sudah hampir tiga jam gue ngubek nih seluruh isi mall.

"Bentar Gus. Kakak lagi pengen jalan-jalan nih, gak tau mau kemana lagi yang jelas ini kemauan nya dedek bayi".

Alasan yang logis, biasanya kan kalau orang ngidam suka gitu.

"Istirahat dulu lah kak. Cape nih, haus lagi" keluh gue. Arin malah berdecak kesal.

"Bentar ish, kakak mau naik itu tuh" Arin langsung nunjuk ke area bermain anak.

What the fuck... Jangan bilang dia mau main disana.

"Mau ngapain kesana ? Jangan aneh-aneh kak, malu noh sama anak-anak".

"Tapi dedek nya pengen maen disana Gus".

"Ta-tapi kan...".

"Pokoknya kakak mau main di sana titik gak pake koma".

Huh mau tak mau deh gue kudu nurutin.

"Iya deh, tapi kalau gak di idzinin jangan maksa".

Akhirnya gue dan Arin pergi ke arena main anak, huh seluruh mata langsung memandang ke arah kami.

"Mereka kok liatin kita ya kak ?".

"Di kira laki bini kali. Dari tadi kan kita gandengan".

Eh ? Sejak kapan tuh tangan si Arin nemplok di tangan gue.

"Lepasin elah".

"Napa sih ? Cuma gandeng doang juga".

Huh, sabar-sabar kita harus bersabar.

Pada akhirnya gue nyerah dan ngebiarin tuh tangan nemplok di tangan gue.

"Permisi mbak" sapa gue saat tiba di depan arena bermain anak.

"Iya... Ada apa ya ?".

"Wahana ini bisa di masuki orang dewasa gak mbak ?" kening si penjaga wahana langsung mengkerut.

Huh kepaksa gue jelasin deh.

"Jadi gini mbak, kakak saya lagi hamil, dia ngidam ingin main di wahana ini. Boleh kan mbak ?".

"Emang dimana kakak nya mas ?".

Gue langsung nunjuk ke arah si Arin "Nih... Lagi gelendotan dari tadi, dia ngidam yang aneh-aneh mulu".

"Walah... Say kira ini istrinya, soalnya gak mirip seperti adek kakak, he maaf to".

Asem bener tuh mulut.

"Jadi gimana mbak ? Boleh kan ?" melas gue.

"Gimana ya".

"Pleass mbak. Atau gini aja deh mbak, minggu depan kan ada balapan di sirkuit bukit peusar, nah saya akan berikan tiket khusus buat mbak. Gimana ?" tawar gue.

"Tiket khusus ?".

"Iya mbak, jadi mbak bisa masuk dan berjumpa dengan para riders yang akan turun. Mbak juga bisa nonton langsung dari dekat. Gimana ?".

ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang