Terpuruk

606 31 0
                                    

Seminggu sudah Alya gak ada kabar sama sekali, gue bingung kemana dia, gue datengin rumah nya namun rumah nya udah kosong, kata tetangganya sih mereka udah pindah tapi mereka gak tau pada pindah kemana.

Gue udah telpon ratusan kali, mungkin sudah ribuan kali tapi tetap saja nomer nya tidak aktif, gue stalking akun media sosial nya tapi tetep gue gak bisa nemuin Alya juga. Yang ada semua akun medsos nya udah di hapus. Bahkan akun medsos semua teman-teman nya udah gue stalking, namun hasil nya masih saja nihil.

Gue juga udah cari kemana pun di kota ini, namun hasil nya masih sama gue gak bisa nemuin dia dimana pun, temen-temen gue juga udah pada nyerah bantuin gue.

Argggghhhg, Alya lo dimana sih sebenarnya ? Gue hawatir sama lo. Setidaknya lo kasih kabar ke gue Al, pleas jangan bikin gue parno kayak gini.

Sedih.

Kecewa.

Takut.

Gelisah.

Semua bercampur menjadi satu, hati gue berkecamuk, pikiran gue gak tenang sama sekali.

Tania dan Dinda udah beberapa kali gue tanya, namun mereka geleng-geleng kepala gak tau.

Harus kah gue nyerah, harus kah gue lupain dia yang udah ngisi hati gue.

Tapi.

Gue gak kan nyerah gitu aja, gue akan nanya lagi kepada Dinda dan Tania, cuma mereka harapan gue sekarang ini. sepertinya mereka bedua menyembunyikan sesuatu dari gue.

"Tania, Dinda tunggu bentar" gue udah manggil kedua orang itu dari jauh.

Mereka mencoba menghindar dengan berjalan lebih cepat, namun buru-buru gue kejar.

"Woy, di panggil malah kabur" bentak gue saat berhasil menyusul mereka.

"Tau tuh. Lo berdua budeg hah ?" Gagan yang ikut ngejar langsung ikutan membentak.

"Apa sih ?" kesal Tania.

"Mau ngapain lagi sih ?" sambung Dinda ketus.

"Gue mau tau dimana Alya".

Mereka langsung bungkam.

"Pleass, gue mohon kasih tau gue dimana Alya".

"Ki-kita gak tau Gus. Sumpah".

"Jangan bohong lo ? Lo berdua kan temen nya ?" tekan Abam.

"Hooh, kasih tau lah. Kasihan noh si Gusti hati nya hancur" sambung Nino.

Dinda dan Tania melirik ke arah gue, emang beberapa hari ini hidup gue ancur dan serba berantakan.

"Be-beneran gue gak tau, Gus".

"Gu-gue juga gak tau, gue emang temen nya, tapi gue beneran gak tau, Gus. Maaf".

Kenapa mereka jadi gugup kayak gitu ? Apa mereka lagi nyembunyiin sesuatu sama gue.

"Pleass, kalau kalian tau dimana Alya. Kasih tau gue" gue bahkan udah mohon-mohon.

"Tan, Din. Ayolah kalau kalian tau kasih tau si Gusti, kasihan dia. Coba lo bayangin kalau kalian ada di posisinya Gusti sekarang, apa hati lo gak akan sakit ? Apa lo gak akan sedih jika orang yang lo cinta pergi tanpa kabar seperti ini ? Jawab hah ? Lo berdua juga pasti pernah kan ngerasain cinta ? Hubungan mereka aja baru seumur jagung, dan dengan seenaknya si Alya ninggalin sahabat gue kayak gini. Gue juga cewek, tapi gue gak sejahat Alya temen lo itu".

"Hei... Tau apa lo tentang temen gue ?" Dinda kepancing dan langsung nunjuk si Tari.

"Apa lo ? Lo berdua gak terima kalau gue ngehina temen lo ? Kalau gue bilang temen lo itu bitch mau apa lo ?".

ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang