Jam sembilan malam gue baru balik ke kostan, gara-gara tadi gue dan yang lain nya di introgasi pihak kepolisian, walau gak ada yang harus ngandang, tapi kejadian itu cukup membuat gue pulang telat.
Sementara itu bapak-bapak tadi yang kena grep langsung di angkut ke kantor, mengingat mereka yang nyerang, pasti bakal ada lagi yang di tangkap.
Setelah tawuran dan acara introgasi selesai, gue langsung pulang semoga saja nyonya besar gak marah sama gue, dan lagi sedari tadi gue gak ngabarin dia.
Gue berjalan mengendap-ngendap melewati kamar si Dara, karna kamar gue berada di ujung jadinya gue kudu berjalan melewati kamar yang lain nya.
Hati gue berdebar hebat, semoga saja dia udah tidur malam ini.
"Baru pulang?"
Shitt...
Kena grep gue, baru juga ngelewatin satu kamar udah di hadang aja sama tuh orang.
Ya sallam, semoga aja dia gak marah sama sekali.
Gue langsung cengengesan. "Belum bobo, Ra? Udah malem loh ini!"
Dara memutar kedua bola matanya malas, kedua tangan nya ia lipat di depan dada.
"Masuk. Malam ini lo tidur disini."
"Ta-tapi, Ra. Gue belum man___"
Belum juga kelar gue ngomong, dia udah motong aja ucapan gue.
"Pakaian lo udah gue siapin di dalam, masuk sebelum gue ngambek."
Yah... Kalau sudah gini mah kepaksa deh gue kudu nurut, kalau gak di turutin bisa beneran ngamuk ini mah.
Gue langsung beranjak masuk ke dalam kamar. Gue menarik sedikit wajah si Dara dan mencium bibir nya yang masih manyun itu.
Cup
"Gosah ngambek sayang. Yuk masuk." gue menarik tubuh nya ke dalam. Lalu pintu gue tutup dan kunci, takut nya ada yang ganggu kemesraan kami berdua.
Setelah di dalam kamar Dara mendorong tubuh gue supaya dia bisa terlepas dari pelukan gue, dia melepaskan dirinya sendiri dengan bibir manyun.
"Mandi sana, badan lo bau!" titah nya datar.
Gue hanya mengangguk saja, gue lihat dia berjalan ke arah dapur di saat gue mulai masuk ke dalam kamar mandi. Entah apa yang dia lakukan, semoga saja dia masak buat gue.
Hahaha, ngarep.
Gue mandi dengan cepat karna cuaca memang lumayan dingin, dengan handuk kecil yang melilit di bagian sana, gue keluar dengan percaya diri.
Nampak nya Dara masih di dapur, dengan sigap gue langsung memakai pakaian yang di siapkan oleh si Dara tadi, celana kolor dan juga kaos oblong gue pakai malam ini.
Setelah selesai, Dara kembali dari dapur sambil membawa piring berisikan nasi goreng di tambah teh hangat, mantap lah.
Tapi lagi-lagi fokus gue teralih saat melihat pakaian yang di kenakan si Dara. Piyama yang sama saat kejadian malam itu.
Apa dia sengaja memakai nya ya? Atau ini beda lagi! Entah lah.
"Ra, itu piyama yang waktu itu kan?" tanya gue penasaran.
Dara langsung melihat pakaian nya lalu menggeleng. "Bukan, gue punya beberapa piyama yang sama seperti ini."
Gue mangut-mangut paham. "Lo udah kerjanya?"
"Udah. Nih, makan dulu."
Gue langsung sumringah, benar dugaan gue, dia masakin gue. "Makasih, Ra. Lo emang cewek idaman."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]
Teen FictionKEBAL SERIES # 1. BASIS ( END ) ( WARNING ) 18+ Konten dewasa, bijaklah menyaring kata-kata dan adegan dalam cerita ini. Cerita ini mengandung banyak sekali kata-kata kasar dan vulgar, banyak juga adegan brutal, vulgar, di tambah hot kiss di beberap...