20.00 gue baru aja nyampe ke kostan setelah tadi banyak sekali drama di sekolahan, dan lagi sejak tawuran pelajar pecah pihak kepolisian menjaga ketat sekolahan gue.
Sungguh sangat terlalu, beruntung cafe malam ini tutup soalnya si mpunya cafe lagi ada acara keluarga dan itu sangat membuat gue senang.
Setibanya di depan gerbang kostan gue udah mendapati beberapa tetangga kostan gue yang sedang nongkrong-nongkrong.
"Gabung Gus !!!" ajak Dani seorang mahasiswa semester dua.
"Yoi Gus, sini dulu lah main" sambung Agil mahasiswa semester tiga.
Karna tidak enak, akhirnya gue memutuskan gabung sebentar.
"Nyesep Gus ?" tawar Dani sambil menyodorkan bungkusan rokok milik nya.
"Tankz kak".
Gue pun langsung meraih sebatang rokok dan langsung menyalakan sumbu nya.
Gue pun melirik ke arah dua orang itu "Kok cuma berdua ? Kak Rena, kak Seno, sama kak Arin kemana ?" tanya gue.
"Rena sama Seno biasalah Gus, malmingan mereka" Jawab Dani "Kalau Arin kita-kita gak tau" lanjut nya sambil mengangkat kedua bahunya.
Memang semenjak gue ngekost, gue jadi lebih kenal sama anak-anak kampus yang juga ngekost disini.
Dan asal kalian tau, di kostan gue itu bebas cuy, mau naena sama pacar juga bebas gak ada yang larang.
Fiuhh gue langsung menghembuskan asap pekat ke udara dan gue sangat menikmati sebatang rokok gratisan ini.
Pikiran gue melayang entah kemana.
Namun baru sebentar gue melayang, Dani kembali menyadrakan gue.
"Gus, emang bener ya tadi siang sekolah lo ribut ama SMA Panca ?" tanya Dani penasaran.
"Hooh Gus, gue juga lihat di medsos. Vidio nya ampe viral tuh" sambung Agil.
Gue sih masa bodo ya, mau viral apa engga bukan urusan gue.
"Gue denger sih gitu, gue juga gak tau pasti nya" dusta gue.
"Lah, mang nya lo gak ngikut tawuran gitu ?" selidik Agil.
Males sih nanggepin nya.
"Gue kan murid baru, mana berani gue ikut yang begituan" jawab gue sekenanya.
"Iya juga sih" mereka ngangguk-ngangguk.
"Tapi sadis juga ya sekolah lo, bikin orang lain ampe mampus gitu, mana keadaan nya mengenaskan banget lagi".
Malesin sumpah.
"Nama nya juga manusia kak, kadang emosi nya tidak terkontrol" balas gue, lalu lekas berdiri "Gue masuk dulu lah, mau mandi juga soal nya" gue langsung berjalan ke arah kamar gue.
Mereka membalas dengan ber OK bebarengan.
Selesai mandi gue langsung rebahan di atas kasur, cape banget sumpah hari ini. Apa lagi gue harus ngedengerin suara nenek lampir yang cerewet itu.
Baru juga bentaran gue rebahan, udah ada yang jailin gue aja.
Dasar keparat, pake nyentil-nyentil pipi gue lagi.
"Gus, bangun Gus buruan".
Kampret, siapa sih yang gangguin gue.
"Bangun buruan".
Kresek kresek
Eh, bunyi apaan tuh ? Kayak nya bunyi makanan ringan deh.
"Gus buruan bangun, entar makanan nya abis lo sama si Nino".
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]
Fiksi RemajaKEBAL SERIES # 1. BASIS ( END ) ( WARNING ) 18+ Konten dewasa, bijaklah menyaring kata-kata dan adegan dalam cerita ini. Cerita ini mengandung banyak sekali kata-kata kasar dan vulgar, banyak juga adegan brutal, vulgar, di tambah hot kiss di beberap...