Jam delapan malam gue baru aja balik ke kostan, tak ada yang berbeda kostan masih nampak sepi seperti biasa, cuma ada mobil nya Arin yang sudah terparkir rapih di garasi kostan.
"Sepi amet nih kostan" gue udah bermonolog sendiri.
Gue tau yang lain nya belum pada balik dan masih sibuk dengan tugas mereka masing-masing.
Huh, gak ada temen buat di ajak maksiat kalau gini mah, ckck.
Gue langsung berjalan ke arah kamar gue dan langsung membuka kunci pintu kamar gue.
Cekrek
Gue langsung masuk dan menutup rapat pintu kamar gue.
"Baru balik Gus ?".
Astaga kaget anjing, bikin gue jantungan aja.
"Arin..." kaget sumpah, tarik napas buang tarik napas buang.
Arin malah terkekeh, dasar cecer bisa nya cuma senyam-senyum gak jelas, ckck. Tapi... Kok dia bisa masuk ke kamar gue ya ? Penasaran kan gue.
"Ko-kok lo bisa masuk kamar gue sih ?".
Arin tersenyum sambil menunjukan sebuah kunci yang mirip dengan kunci kamar gue "Nih... Gue punya kunci cadangan kamar lo, he he".
"Hadeh, parah lo Rin. Seenak dengkul mu ngeduplikate kunci kamar gue".
"B aja atuh Gus. Gue sengaja, biar kalau gue lagi sange gue bisa masuk ke sini diam-diam, ha ha" katanya santai sambil menaik turunkan kedua alis nya.
Anjing jijik sumpah, walaupun bercanda tapi kesan nya dia kayak cewek sange'an, ckck.
"Cih, sekarang bilang nya kayak gitu, kemarin-kemarin waktu gue mau apa-apain, lo malah nangis kejer-kejer, ckck" balas gue sinis.
Emang bener kan, waktu malam minggu gue mau nikmatin tuh tubuh bahenol nya, eh baru juga gue robek tuh baju nya dia malah nangis sambil nutupin tuh gunung kembar nya, cih.
Arin hanya tersenyum, lalu mulai mengalihkan topik pembicaraan "Lo udah makan belum ?".
Gue menggeleng "Belum, lo sendiri ?".
Kini Arin yang geleng-geleng "Gue nungguin lo balik Gus, kita makan malam sama-sama".
Eh, dinner berdua ? Kayak kencan aja nih kita, cha.
"Emang lo udah masak apaan ?" tanya gue sambil melirik ke arah dapur.
Arin kembali tersenyum "Gue gak masak Gus. Gue cuma ngangetin makanan yang ada di dalam rantang ini" Arin menunjuk ke rantang yang di bawa Tari tadi.
Ups, gue lupa kalau ada makanan pemberian si Tari di sini, gara-gara si Gagan jadi nya gue lupa ama tuh makanan.
Tapi, ada untung nya juga Arin ke sini, mana pake angetin tuh makanan lagi, jadi enak gue, he.
"Mau makan sekarang Gus ?" tawar nya.
Gue langsung mengangguk "Boleh, emang di dalam rantang apaan aja isinya ?" selidik gue.
"Nasi, opor ayam, tempe ama tahu Gus. Terus gue juga udah bikin sambel buat ngelengkapin makan kita, gak enak kalau makan gak pake sambel".
Ucap nya sambil berjalan ke arah dapur untuk membawa piring dan makanan yang udah di angetin nya tadi.
Gue langsung duduk manis menunggu Arin yang sedang membawa makanan.
Tak
Semua langsung di letakan Arin di depan gue, widih aroma nya harum bro, sangat menggugah selera pastinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]
Novela JuvenilKEBAL SERIES # 1. BASIS ( END ) ( WARNING ) 18+ Konten dewasa, bijaklah menyaring kata-kata dan adegan dalam cerita ini. Cerita ini mengandung banyak sekali kata-kata kasar dan vulgar, banyak juga adegan brutal, vulgar, di tambah hot kiss di beberap...