Cerita Hari Ini

513 25 5
                                    

Hari ini gue udah masuk sekolah lagi, dan perasaan gue udah lebih baikan lagi, sesampainya di parkiran sekolah gue langsung mendapati teman-teman gue tengah duduk-duduk santai di atas motor mereka.

Mereka langsung nyambut gue di saat gue turun dari motor gue.

"Wih... Sehat lu bro ? Gue denger lo gak masuk beberapa hari" ini pertanyaan yang keluar dari mulut si Gilang.

"Sehat gue mah, biasa lah gue lagi ada masalah sama si setan".

"Setan siapa tuh ? Mantan kok di bilang setan" Abam bangsat.

Fuck anjing.

"Lagian gue heran ama tuh cewek, otak nya taruh dimana sih ? Dah ngilang gak pamit, balik-balik dah punya laki mana bunting. Cuih najis gue" pedes amet mulut lo Gan, tapi gue sih setuju aja.

"Mending lo ama si Tari deh. Lo berdua best couple deh apa lagi kalau pas di jalur twins killer bro".

"Mulut lo Bam, seneng amet nyinyirin sodara lo sendiri".

"Lah, gue ngedoain lo Lestari, semoga lo jodoh nya ama si Gusti, setuju gak bro ?".

"SETUJU".

Sialan, semuanya langsung setuju.

"Aminin para jamaah" si Gagan malah teriak, malu-maluin.

"Amiiiinnnnnnnn ya robbal alamiinnnnn".

Weh, kalau gini gue ama si Tari bisa di nyinyirin terus ama mereka semua, bukan malu tapi gue gedeg denger mereka ngomong kayak gitu, kasihan gue sama si Tari.

"Dah lah gosah di bahas, eh btw acara balas dendam kita tuntas gak sih ?" tanya gue sambil mencoba mengalihkan topik pembicaraan.

"Gue gak tau. Gue denger sih tuntas, tiga orang dari mereka koit bro".

Hahahaha, kabar bagus itu bro.

"Tapi kok gue gak denger ada yang di kandangin ama polisi ?".

Ia sih, gue setuju ama si Gagan, gue juga gak denger ada yang ngandang lagi.

Si Gilang ngangkat kedua bahu nya "Entah lah, gue gak tau. Tapi gue denger sih beberapa anak basis gue di ciduk tapi mereka gak terbukti bersalah maka nya mereka pada di lepasin semua".

"Itu lebih bagus bro, siapa pun pelaku nya kita kudu berterima kasih soalnya mereka udah nuntasin dendam kita" kata gue, mereka setuju.

Beberapa saat kemudian si Goma datang sambil menepuk pundak gue "Kemana aja lo ? Si wulan nanyain lo terus" katanya.

Gue jadi teringat kembali sama telpon si Wulan yang gak pernah gue angkat lagi.

"Ada gue mah, habis nyatuin kepingan hati gue yang retak".

"Sa ae lo njing, gaya lo" nyinyir si Gagan.

"Si Wulan nanyain lo terus, kasihan tau tiap hari bolak-balik ke rumah gue buat nanyain lo doang. Gue ampe gedeg denger ocehan si Wulan".

Hmp, ada sedikit sesak di hati gue, apa gue udah nyakitin hati nya si Wulan ya ? Kalau seperti ini sama aja gue nyakitin dia, memberi harapan palsu.

"Nanti gue telpon dia deh" kata gue Final.

"Harus Gus, kayak nya si Wulan beneran cinta sama lo".

Senyum tipis tercetak di bibir gue, gue tau namun gue belum yakin, karna semuanya bisa aja salah.

"Permisi kak !!!".

Seseorang menyapa kami, lebih tepatnya menyapa gue.

"Kak Gusti ada yang nyariin di depan tuh" katanya.

ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang