Rencana Besar

547 27 14
                                    

Masih pagi tapi ratusan pelajar sudah pada nongkrong-nongkrong di sini. Yap gue dan temen-temen gue keluar dari SMK YPP, lebih tepat nya gue di D.O dan mereka semua malah ikut keluar juga.

Gue berencana nyerang ke IDH, rencana nya kami akan balas dendam atas kematian Ujang dan Wendi dua hari yang lalu.

Sebelum itu kami balik ke tongkrongan kami masing-masing, gue nyuruh mereka buat siap-siap dan langsung kumpul di MKB nanti.

"Gus, semuanya udah siap nih" Gagan datang menghampiri gue.

"Udah siap semuanya ?" tanya gue, Gagan mengangguk.

"Kapan kita berangkat nya ?" tanya si Goma.

"Nanti... Masih ada polisi disana" mereka langsung mengangguk.

"Eh Gus, luka di punggung lo itu kok gue baru lihat ya" kalau ini Tari yang ngomong "Perasaan dulu gue gak pernah lihat deh".

"Dulu kan lo liat cuma depan nya Tar, lagian gue juga pakai kaos dalam waktu itu".

"Oh WAW, gak nyangka gue kalian main serong".

Plakk

Plakk

Dua tamparan dari Tari langsung mendarat cantik di pipi nya si Nino.

Mampus lo.

"Bacot lo, gue gak serendah itu bangsat".

"Slow Tar slow gosah ngegas juga" si Nino langsung terkekeh.

Yang lain langsung nertawain si Nino, sementara yang di tertawain malah ikutan tertawa lepas.

"Eh, tapi gue rasa kalian berdua cocok. Dua-dua nya sama-sama berandal" celetuk si Gagan.

"Maksud lo ?" tanya gue ama si Tari barengan.

"Wis... Nanya aja ampe barengan gitu".

"Jodoh kali Bam" si Gagan menimpali nya.

Kampret emang si Gagan.

"Eh tapi bener deh kalian cocok, coba aja bayangin kalau kalian pacaran terus berantem. Yang satu bawa samurai yang satu bawa celurit. Wihh... Mantep kan".

Plakk

"Congor lo Bam. Yang ada gue yang mati kalau gitu mah. Ogah banget gue mati muda, gue belum pernah pacaran terus ngedate sama pacar gue, ish gak patut itu" kesal si Tari.

"Lah... Kan kemarin kita ngedate Lestari, masa lo lupa ?".

"Acie-cie. Tuh kan kalian berdua itu emang cocok banget".

"Dieum gak lu bangsat" sentak si Tari. Nino yang di sentak langsung bungkam.

Godain ah.

"Tar, gimana kalau lo jadi pacar gue ?".

"Ogah, gue gak mau mati muda, lagian gue gak mau bekas orang. Bweekkk".

"Uuhhhh, pedass" seru yang lain serempak.

"Sialan lo" kesall deh asli.

Yang lain kembali tertawa kencang, emang iya sih yang ada si Tari yang habis sama gue dan lagi gue... Emang bekas nya si Alya.

Huh, nasib-nasib.

"Gus...".

Huh, gue jadi kepikiran lagi deh sama tuh cewek. Susah banget sih kalau harus ngelupain dia.

Plakk

Anjing, siapa sih main gaplok-gaplok pipi orang aja deh. Si Tari ini mah pasti gue yakin banget.

ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang