Sekitar jam 12 malam gue baru balik ke kostan lagi, fiuh cape bener anjir, mana ada razia tadi untung gue gak ketangkep sama tuh pak pol, coba aja kalau ke tangkep bisa ngandang gue di kantor polisi semalem, ckck.
Untung gue udah hafal beberapa jalan tikus di kota ini, jadinya bisa gue manfaatin untuk lari dari pihak kepolisian.
Fiuh, akhirnya gue ampe kostan gue, di depan kostan gue masih mendapati segerombolan orang, yap mereka adalah teman-teman gue.
Gue langsung mendekat sambil menenteng beberapa kresek berisi miras berbagai merk, gue langsung di sapa oleh Agil.
"Woy, lama amet lo balik ?" tanya Agil.
"Sorry, ada razia di persimpangan, jadinya gue muter deh" kata gue.
"Yakin ? Gak nana nini dulu sama pacar lo Gus ?" Dani udah ikut-ikutan.
"Kampret lo, awas aja lo kalau ikutan minum" ancam gue.
"Eh, canda Gus canda" Dani nampak panik.
Gue langsung nyodorin tuh kresek "Nih, ambil gih. Jangan rebutan".
"Asyik, party bro malam ini" heboh Agil dan Dani.
Oh ya, gue itung jumlah kami rada berkurang, apa mereka pada pulang ya ?.
"Kemana yang lain nya ?" tanya gue sambil mengedarkan kedua mata gue.
"Udah pada balik. Rini, Jeni, Sinta dan Wendi udah pada balik, katanya takut di cariin emak mereka" balas Gagan.
Gue paham sih, he. Tapi gue lihat Sisil, Delia sama Rena masih ada, samperin ah.
"Mau kemana lo Gus ?" tanya Gagan di saat melihat gue beranjak pergi.
"Nyamperin cewek orang, he".
"Kampret lo emang, semua cewek lo embat Gus" kesal Abam.
Bodo, yang penting gue senang.
"Kalau lo pada mau minum, jangan maksa yang kagak mau minum" saran gue, mereka mengangguk paham.
Cus, godain pacar orang.
"Malam semua, lagi pada ngapain nih ? Asik bener kayaknya ?" tanya gue sambil nimbrung di antara mereka.
"Eh Gusti, udah pacaran nya ?" Rena balik nanya, tapi nadanya seperti sedang mengejek.
"Belum atuh, nih sekarang mau mojok lagi sama kak Sisil" goda gue sambil menaik turunkan kedua alis gue ke arah Sisil.
"Ckck, muke gile lo Gus, kecil-kecil udah jadi playboy aja" komentar Rena.
"Kecil apanya nih ?".
"Umurnya atuh, emang nya apa lagi atuh" Rena sedikit ngegas.
Hehhe ketawain aja lah.
"Kok belum pada balik ? Apa mau nginep disini ?" tanya gue.
"Iya Gus, gue sama Sisil mau nginep di sini" balas Delia, gue mangut-mangut.
Kini gue beralih kepada Sisil yang nampak masih malu-malu.
Godain lagi ah "Kak Sisil kenapa ? Kok dieum mulu ? Nungguin Gusti ya kak ? Hehehe".
"Terus aja Gus, godain semua cewek ampe baper semuanya, ckck" Rena nampak berdecak kesal.
"Ye sirik ae kak, bilang aja mau di godain sama gue" goda gue ke kak Rena, dia langsung memutar kedua bola matanya.
Gue tertawa puas, kini gue kembali fokus kepada Sisil yang masih nampak malu-malu.
"Kok dieum mulu kak ? Tenang, gue gak jahat kok kak".
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]
Teen FictionKEBAL SERIES # 1. BASIS ( END ) ( WARNING ) 18+ Konten dewasa, bijaklah menyaring kata-kata dan adegan dalam cerita ini. Cerita ini mengandung banyak sekali kata-kata kasar dan vulgar, banyak juga adegan brutal, vulgar, di tambah hot kiss di beberap...