Masalah

969 70 5
                                    

Cup

Itu hadiah buat lo Gus. Makasih atas semua kebaikan yang lo lakuin ke gue.

Kejadian itu masih terngiang di kepala gue, walaupun kini sudah seminggu berlalu namun kenangan nya masih membekas.

Kini keberadaan Dewi dan bu Hamidah gak ada rimbanya, gue main ke rumah nya pun gak ada siapapun, kondisi rumah nya juga kosong, para tetangga nya juga tidak ada yang tau kemana mereka pergi.

Seperti hilang di telan bumi.

But... Postif tinking gue mah.

Eum... Entahlah, yang jelas gue selalu mendoakan yang terbaik buat mereka, dimana pun itu semoga mereka baik-baik saja.

Amiiinnnnn.

Kini rasa care gue udah memudar dan sekarang gue malah sering banget ngegodain pacar gue. He he, pacar sepihak maksud nya.

Seperti sekarang, padahal hari sabtu, tapi gue malah bela-belain datang pagi-pagi buat nyapa tuh nenek lampir.

Kayak nya, gue seneng banget deh kalau ngejailin dia.

Gak bikin dia gedeg kayak nya gak lengkap hidup gue ini.

Kalian tau kan siapa orang nya ? Yap nama nya Alya si ketua OSIS yang cerewet wet wet wet.

Nah ini dia yang gue tunggu.

Pucuk di cinta ulang pun tiba.

Langsung sapa Gus "Pagi pacar" sapa gue sok manis.

Bukan nya jawab manis, eh dia malah ngegas "Pacar palamu peang, ngapain sih lo nyapa gue mulu. Gue enek liat muka lo, seminggu ini lo gangguin gue terus. Minggir elah".

Kayak gembel aja gue pake di usir dengan kasar.

Tapi bukan Gusti nama nya kalau gue ngalah "Duh... Pacar gue gemesin banget sih kalau lagi marah kayak gini, makin cinta aja gue ama lo".

Huekkk, pingin muntah rasanya pas ngucapin kata cinta ke dia.

"Gusti".

"Iya kenapa Alya sayang ? Ada yang bisa akang bantu ?".

"Sayang-sayang pala mu. Minggir elah gue ada piket pagi nih" Alya mencoba menyingkirkan tubuh gue yang berada di depan nya.

"Bentar atuh, gue masih kangen sama lo" sok iye banget sih gue.

Alya udah masang wajah kesel plus jijik nya "Gusti, kenapa sih gue harus kenal sama cowok saraf kayak lo ?".

Et dah saraf cuy. Gue di bilang saraf sama nenek lampir.

Kasar banget ya bahasanya.

"Takdir itu mah. Lo jadi pacar gue juga udah di takdirin sama yang maha kuasa" balas gue sekena nya.

Alya sedikit bungkam.

Sesaat kemudian dia kembali ngegas "Gue bukan pacar lo. Dan gue gak sudi punya perasaan sama lo. Camkan itu di otak lo".

Senyum sinis tercetak di bibir gue.

"Yakin ? Jangan sampai lo kemakan sama omongan lo sendiri loh".

Masih sempet-sempet nya gue nyolek dagu nya si nenek lampir.

"Gusti... Lo orang apa setan sih ? Ganggu banget sumpah".

Sekarang gue malah di samain sama setan. Berarti gue sama Alya sebangsa dong ? Kan nenek lampir juga sebangsa setan, ha.

"Saya ini sebangsa malaikat" balas gue ngasal.

ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang